Follow Us

Mawar de Jongh Akui Deg-degan Hadapi Persiapan Konser Virtual Ruang Rindu

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:45
Mawar Eva de Jongh dalam presscon 'Ruang Rindu' Virtua Concert

Mawar Eva de Jongh dalam presscon 'Ruang Rindu' Virtua Concert

HAI-online.com - Di masa seperti sekarang ini, sebuah pertemuan pasti jadi hal yang paling berharga dari apa pun. Kerinduan untuk bertemu orang terkasih juga jadi hal yang nggak bisa ditahan lagi.

Namun, karena pandemi ini, semua aktifitas jadi terhambat dan nggak memungkinkan untuk membuat kerumunan alias konser seperti biasa, banyaknya musisi yang akhirnya membuat insiatif untuk bikin virtual konser lewat platform digital untuk para penggemarnya.

Baca Juga: Keren! Mahasiswa ITS Surabaya Bikin Robot Hosiro-Usiro untuk Rawat Pasien Covid-19

Termasuk bagi penyanyi cewek pendatang baru Mawar de Jongh yang ingin mengobati kerinduan banyak orang yang sudah lama terjebak dalam ruang rindu lewat Virtual Concert: Ruang Rindu.

Melalui konser ini, Mawar de Jongh berharap bisa menjawab permintaan dari para penggemarnya yang akrab disapa Mawaries agar tetap menghibur dan berkarya.

Konser virtual 'Ruang Rindu' tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB. Konser ini adalah perdana banget untuk Mawar yang mendapatkan kepercayaan dari pihak label dan management yang menaunginya yaitu Trinity Optima Production dan Stream Entertainment.

Dukungan yang hadir membuat gadis berusia 19 tahun ini punya semangat yang tinggi untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin demi menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

Saat di wawancarai oleh media dalam sesi tanya jawab via zoom meet, kemaren siang (24/7) Mawar mengaku sangat grogi menjelang konser perdananya "Meskipun ini virtual, tapi semua tim mempersiapkan dengan sangat matang seolah-olah konser secara langsung, deg-deg an udah pasti" Ucap Mawar.

"Perasaannya pasti senang banget, apalagi aku baru di industri musik ini, sedangkan aku sudah dipercayakan untuk melakukan virtual concert ini. Dari tim label dan manajemen support penuh, jadi punya kebanggaan tersendiri," lanjut Mawar.

Dirinya juga mengungkapkan harapannya untuk para fans yang menonton konser ini.

"Pastinya karena sekarang lagi social distancing, semoga terhibur dengan adanya virtual concert ini dan makin semangat stay di rumahnya,” pesannya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest