Follow Us

Demi Dapetin Duit Rp 87 Ribu, Tunawisma Tewas Karena Terima Tantangan Salto

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 17 Juli 2020 | 19:35
dalam unggahan video yang menunjukan seorang pemuda ngasih tantangan salto  ke tunawisma dan mengakibatkan meninggal di tempat
facebook.com/Rearranging Williams

dalam unggahan video yang menunjukan seorang pemuda ngasih tantangan salto ke tunawisma dan mengakibatkan meninggal di tempat

HAau-Online.com - Seorang pria di Las Vegas ditangkap polisi lantaran jadi penyebab tunawisma tewas setelah ia memberikan tantangan salto ke korban.

New York Post melaporkan insiden itu bermula ketika tunawisma Larry Coner mendekati Keonte Jones dan meminta USD6 atau sekitar Rp 87 ribu pada 20 Juni lalu.

Jones lantas menyanggupi dengan syarat tunawisma berusia 55 tahun tersebut harus melakukan tantangan salto. Aksi ini kemudian direkam dan disiarkan langsung di media sosial Coner.

Baca Juga: Jangan Ngaku Siap Jalani Kebiasaan Baru, Kalo Pakai Masker Aja Masih Salah Melulu, Cek 7 Kesalahanmu Terutama di Dagu!

Dalam video yang diunggah kembali oleh pengguna facebook, Coner nampak memegang sejumlah uang sambil tertawa dan menjelaskan seorang pria akan melakukan salto demi mendapatkan uang tersebut.

Awalnya tunawisma ini melakukan salto ke depan. Ia melakukannya dua kali.

Tetapi saat mencoba salto ke belakang, Coner mendarat dengan kepala terlebih dulu, membentur aspal.

Baca Juga: Foto Mayat Terbujur Kaku Dibungkus Plastik Karya Joshua Irmandi Viral, Pesan Dibaliknya Menohok!

Bukan menolong, pria berusia 28 tahun ini malah tertawa melihat kondisi Coner yang nggak sadarkan diri

"Dia melakukan salto dan tidur," ujar Jones yang sambil terus merekam.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest