Follow Us

Seberapa Kaya Suneo Si Anak Sultan di Serial Doraemon? Segini Total Kekayaannya

Dok Grid - Selasa, 26 Maret 2024 | 11:25
Suneo si anak kaya di kartun doraemon
doraemon.fandom.com

Suneo si anak kaya di kartun doraemon

HAI-Online.com- Siapa yang nggak kenal sama karakter tengil satu ini, yapp Si Suneo adalah salah satu karakter dalam serial kartun Jepang Doraemon.

Dia dikenal sebagai anak orang kaya yang sombong dan sering pamer harta kekayaannya ke Nobita.

Sangat bikin penasaran banget sama seberapa banyak harta kekayaan suneo? apakah dia bener-bener anak sultan?

Suneo sendiri sering muncul sebagai karakter pendamping yang temenan sama Nobita dan Doraemon, si karakter utama serial kartun Doraemon.

Dia muncul sebagai anak keluarga orang kaya dan suka bangga-banggain diri dengan pamer sejumlah mainan atau hewan peliharaan baru untuk bikin Nobita cemburu.

Orang tua Suneo adalah seorang pebisnis yang sukses, mereka juga disebut punya rekan dari kalangan orang-orang terpandang seperti penulis komik, sutradara film dan sebagainya.

Baca Juga: Dari Kisah Nyata, Ini Alasan Kenapa Ada Pipa Beton di Kartun Doraemon!

Menyadur dari laman fandom Doraemon, Ibu Suneo sering ngasih semua yang Suneo minta, nggak peduli meskipun barang tersebut baik untuk anaknya atau nggak sama sekali.

Suneo sering pamer sejumlah barang seperti pesawat remote-control, mobil-mobilan, video game, dan mainan lainnya.

Bahkan dalam salah satu episode, Suneo pernah punya sebuah mobil Porsche 911 Carrera, sebelum akhirnya mobil itu dirusak sama Takeshi Gian di dunia cermin.

Kekayaan Suneo juga terungkap dalam sebuah episode di mana Suneo pernah membeberkan kalo dia dikasih uang jajan sebesar 5000 Yen sebulan.

Editor : optimization

Baca Lainnya

Latest