Follow Us

JKT48 Bakal Kasih Kejutan Buat Mereka yang Nikah di Masa Pandemi

Bagas Rahadian - Kamis, 09 Juli 2020 | 16:22
JKT48 - Rapsodi
YouTube/JKT48

JKT48 - Rapsodi

HAI-Online.com - JKT48 punya cara sendiri buat ngehibur dan tetap terhubung dengan para penggemar di tengah pandemi yang masih melanda.

Seperti panggung musik kebanyakan saat ini, idol group tersebut belum dapat berjumpa dengan para penggemar yang kerap menonton mereka secara langsung di panggung.

Sebagai gantinya, JKT48 kini bikin kampanye yang terkesan so sweet banget, yakni untuk menghibur para pasangan yang bakal melangsungkan pernikahan di saat pandemi.

Baca Juga: Jangan Membandel, Ini 5 Kesalahan Jalani Hidup di New Normal yang Bisa Bikin Kasus Covid-19 Nambah Terus!

Bertajuk ‘Merayakan Pernikahanmu’, campaign yang diluncurkan 7 Juni lalu itu diperuntukan bagi para mempelai yang merayakan pesta pernikahannya dalam kondisi social distancing.

Dalam kampanye ini, JKT48 memang nggak bakal hadir langsung dalam pesta.

Lantas, mereka bakal memberikan semangat dan cinta lewat pesan video bagi kedua mempelai yang akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Persaudaraan AKB48 Gelar Konser Amal

Video tersebut bakal berisi penampilan dari single original JKT48 "Rapsodi!".

Sesuai dengan pesannya, Rapsodi yang diciptakan oleh Laleilmanino ini memang bercerita tentang perayaaan untuk cinta yang telah terjalin.

Para calon mempelai yang ingin diselametin sama JKT48 di hari pernikahan mesti mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di situs JKT48.

Formulir tersebut berisikan kolom untuk nama mempelai, tanggal pernikahan, waktu pernikahan, media pernikahan, dan person in charge yang bakal dihubungi pihak manajemen JKT48. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest