Follow Us

Viral Foto Nicholas Saputra Pas SMA, Sutradara AADC Ungkap Pengalamannya Ketemu Nico: 'Gila, Ini Anak Anj**g Banget!'

Alvin Bahar - Rabu, 08 Juli 2020 | 13:21
Nicholas Saputra semasa SMA.
Twitter.com - @stei2021

Nicholas Saputra semasa SMA.

HAI-ONLINE.COM - Nicholas Saputra viral di Twitter. Bukan karena dia ada film baru atau lainnya, tapi karena ada yang nge-post fotonya semasa SMA.Tweet yang dikicaukan @stei2021 tersebut ngasih lihat pesona Nico saat SMA, dan fotonya di buku tahunan. Dari dulu, Rangga AADC ini memang stand out banget dibanding teman-teman SMA-nya.

Baca Juga: Foto SMA Nicholas Saputra Viral, Ketahuan Pecinta IPA dari Alamat Emailnya AlkunaBukan cuma netizen belaka yang terkesima sama Nico, kok. Faktanya, pas syuting Ada Apa Dengan Cinta pertama (sekitar 2001), Nico tuh masih kelas dua SMA.

Dan kerjaan Nico di film itu bisa dibilang bukan berakting doang. Rudi Soedjarwo, sutradara AADC, mengaku banyak dibantu sama beberapa pemain yang kebetulan masih SMA. Seperti Nico, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti."Contohnya Nico. Dia itu suka ngasih masukan seperti,'Kayaknya nggak mungkin deh, Rangga (bersikap) seperti itu'. Itu lebih kami perlukan," tegas Rudi, dikutip dari arsip HAI.Pesona Nico udah Rudi liat sejak awal ketemu. Pertama ngadepin Nico waktu kasting, komentar yang keluar dari mulut Rudi Soedjarwo adalah, "Gila! Anj**g banget nih orang!"Bukan, bukan karena Nico yang pelajar SMA 8 Jakarta Selatan itu kurang ajar atau ngomong jorok. Tetapi karena sorot matanya begitu "berbicara".

Mata Nico itu yang pertama kali bikin tim kasting jatuh cinta."(Matanya) Itu yang nggak dipunyai oleh kandidat yang lain. Plus, pas membawakan, dinginnya dapet. Dingin tapi pada saat yang sama harus intelektual, karena dia kan bacaannya lebih dewasa," seru Rudi, puas.Padahal, awalnya Rudi berharap Rangga tampil sebagai sosok yang tampangnya biasa-biasa aja. Yang lebih penting adalah mencari karakter cowok yang cool dan misterius. Susah sekali mendapatkan calon yang memenuhi syarat ini. Apalagi tim kasting juga ngandelin feeling saat memilih pemain. Artinya, meski rasanya udah sesuai, tapi kalo belum sreg banget, nggak bakal diterima. Sampai Nico muncul dengan sepasang matanya yang anj* *g tadi.Prinsip ini juga diterapkan saat mengkasting pemeran Cinta cs. Calon lain mungkin bisa aja membawakan karakter-karakternya, tapi tetap lain hasilnya dengan saat dibawakan Titi Kamal atau Adinia Wirasti.Mereka ini masih menyisakan karakter asli,yang ternyata malah bikin tokoh yang diperanijadilebih hidup. And the rest is history. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest