Follow Us

Santuy Abis, Viral Video Bocah-bocah Asik Berenang di Sungai Bareng Buaya

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Juli 2020 | 16:00
Bocah-bocah yang viral karena dengan santai berenang bersama buaya di sungai.
Twitter/mdfaidzul

Bocah-bocah yang viral karena dengan santai berenang bersama buaya di sungai.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video sejumlah bocah yang dengan santai berenang di sungai bersama buaya.

Melansir dari World of Buzz, video tersebut diambil oleh sang ayah, sebelum kemudian dibagikan dan jadi viral di media sosial.

Dalam keterangan video tersebut, disebutkan bahwa anak-anak yang diketahui tinggal di Sabah, Malaysia tersebut memperlakukan si buaya seperti layaknya kucing peliharaan mereka sendiri.

"Mereka perlakukan seperti kucing pula," tulis akun Twitter @mdfaizul dalam video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 777 ribu kali tersebut.

Baca Juga: Band Tribute Slipknot Buka Lowongan Vokalis, Corey Taylor Pengen Daftar

Tanpa rasa takut, keempat anak di dalam video tersebut berenang bersama si buaya, bahkan beberapa kali sempat membelai tubuh dari predator berbahaya itu.

Merasa khawatir, sang ayah yang berada di daratan pun memperingati anak-anaknya untuk nggak terus tertawa serta menggoda buaya tersebut.

Kekhawatiran tersebut muncul karena sang ayah takut jika naluri kebinatangan buaya itu tiba-tiba muncul dan berbuah petaka bagi anak-anaknya.

Wah merinding ya sob liatnya! Tapi kayaknya lebih sereman buaya yang ada di darat deh ya daripada sungai, eh bener nggak sih? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest