Follow Us

Bintang Cantik Tiktok Siya Kakkar Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 26 Juni 2020 | 17:19
Artis TikTok Siya Kakkar Meninggal, Diduga Bunuh Diri
tribunnews.com

Artis TikTok Siya Kakkar Meninggal, Diduga Bunuh Diri

HAI-Online.com- Setelah kabar kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput, kabar duka datang lagi dari dunia hiburan India.

Bintang TikTok dan penari Siya Kakkar meninggal dunia, diduga karena bunuh diri pada 25 Juni 2020 di New Delhi, India.

Kabar kematian Siya yang baru berusia 16 tahun itu dibenarkan oleh manajernya, Arjun Sarin, yang mengatur seluruh pekerjaan dan juga endorsement Siya.

Baca Juga: New Normal di Singapura, Salat Jumat Syaratnya Ketat Banget, Musti Pesen Online Dulu

"Ini pasti karena sesuatu yang pribadi.. pekerjaan dia baik-baik saja," kata Arjun.

"Saya bekerja dengannya semalam untuk proyek baru dan dia terdengar normal. Saya dan perusahaan saya Fame Experts mengatur banyak artis dan Siya adalah bakat yang cemerlang," lanjutnya menjelaskan.

Siya diketahui tinggal di Preet Vihar, New Delhi.

Baca Juga: Pembeli Ini Nggak Mau Megang Paketan Dari China, Warganet Sebut Rasis!Dia cukup aktif di platform media sosial TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTube dan dikenal atas video tariannya.

Siya juga punya pengikut dalam jumlah cukup besar di semua platform tersebut. Dari kejadian ini para fans pun terguncang karena gadis berusia 16 tahun itu dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri.

Di TikTok, dia sering menari untuk menghibur fans. Belum diketahui masalah apa yang menimpanya sehingga dia memutuskan mengakhiri hidup di usia yang sangat muda. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest