Follow Us

Film 'The Flash' Bakal Hadirkan Batman Jadul dari 90an

Bagas Rahadian - Selasa, 23 Juni 2020 | 14:00
Michael Keaton sebagai Batman
Denofgeek.com

Michael Keaton sebagai Batman

HAI-Online.com - Michael Keaton kabarnya tengah dalam perbincangan bersama Warner Bros. untuk kembali berperan sebagai Batman dalam film layar lebar DCEU mendatang, The Flash.

Bagi yang ngikutin franchise film Batman sejak lama, tentunya tahu kalo Keaton adalah salah satu pemeran Bruce Wayne alias Batman di era 90an, dalam dua film besutan sutradara Tim Burton, Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

Mengutip TheWrap, sementara ini belum ada detail lebih jauh mengani tokoh Batman versi Keaton kali ini, juga mengenai seberapa besar peran tokoh berpengaruh dalam alur cerita The Flash.

Namun, kabarnya plot film ini akan memunculkan untuk pertama kali alam semesta paralel dalam universe DC.

DC kabarnya telah memasukan ide multiverse ini di film layar lebar dan serialnya dalam beberapa tahun terakhir .

Baca Juga: Deretan Aktor Hollywood Yang Gagal Dapat Peran Batman: Dari Aktor 'Peaky Blinders' Hingga Heath Ledger

Pertama kali, itu diperkenalkan dalam franchise "Arrowverse" dengan karakter Supergirl dan Black Lightning punya universe yang terpisah dari karakter Green Arrow, The Flash dan para karakter di serial Legends of Tomorrow.

Tapi baru-baru ini, terutama selama crossover Crisis on Infinite Earths, film seperti Wonder Woman dan Justice League dikonfirmasi sebagi bagian dari semesta Arrowverse ketika Barry Allen versi serial (diperankan aktor Grant Gustin) bertemu The Flash versi Ezra Miller.

Tokoh The Flash versi Miller memulai debutnya di film DCEU Justice League. Namun, pengerjaan terhadap film solo-nya masih belum menemukan kepastian sampai dengan baru-baru ini.

Sementara itu, tokoh Batman telah secara resmi diperankan oleh Robert Pattinson dalam film keluaran 2021, The Batman.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest