Follow Us

Lauv Tunda Konsernya Di Jakarta Hingga September 2021

Bagas Rahadian - Jumat, 12 Juni 2020 | 16:51
LAUV
Dok.Pribadi/LAUV

LAUV

HAI-Online.com - Ari Staprans Leff, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Lauv, menunda konsernya di Jakarta, yang awalnya bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Juni 2020 mendatang, menjadi di bulan September 2021.

Melalui pihak promotor PK Entertainment di Instagram, penundaaan dari konser bertajuk 'How I'm Feeling World Tour' itu dilakukan demi kesehatan dan keselamatan para penonton.

"Karena situasi mengenai krisis kesehatan publik internasional saat ini, kami menyesal mengumumkan bahwa konser LAUV di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 27 Juni, 2020 di Istora Senayan sayangnya telah ditunda hingga 14 September, 2021. Tiket Anda akan tetap berlaku dan secara otomatis diperbarui untuk jadwal baru," papar pihak PK Entertainment.

"Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penundaan ini tetapi prioritas tertinggi kami tetap menjadi keselamatan para penggemar Lauv, timnya, dan semua orang yang telah mengerjakan konser ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pengertian mereka dan kami berharap dapat melihat Anda pada tanggal 14 September, 2021," pungkas pengumuman tersebut.

Baca Juga: Kayak Gini Wajah Ali 9 Bintang WWE yang Pakai Topeng atau Cat Wajah Saat di Ring

Sementara, pihak penyelenggara tetap menyediakan opsi pengembalian tiket yang bisa para penonton ajuan sebelum 15 Juli 2020.

Sebelumnya, musisi pop 25 tahun itu telah sempat terpaksa menunda kunjungan perdananya ke Jakarta 24 Mei 2019 lalu akibat aksi huru-hara di ibukota selepas Pemilu 2019.

Ia pun juga terkpaksa me-reschedule konsernya di Jakarta Selatan ke tanggal lain saat itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest