Follow Us

Artis Cantik Ini Rela Tidur Bareng 7 Buaya Tiap Malam, Ini Alasannya

Annisa Putri Salsabila - Senin, 01 Juni 2020 | 15:15
Shasimi aktris taiwan yang gemar memelihara buaya
youtube.com

Shasimi aktris taiwan yang gemar memelihara buaya

HAI-Online.com - Kalo biasanya kita tau buaya tinggal di rawa-rawa atau kebun binatang, kali ini beda sob, kayaknya buaya ini spesial banget sih, tapi bukan buaya darat ya hehe.

Kumpula buaya kesayangan ini tinggal di sebuah rumah bareng artis cewek cantik asal Taiwan.

Cewek ini nyeritain kehidupannya selama ini dihabiskan bareng buaya, bahkan cewek ini membiarkan mereka tinggal di kamarnya.

Baca Juga: Habis Miliaran Rupiah, Pria Ini Bangun Kotanya Sendiri Pakai LEGO

Mengutip China Net melalui Toutiao pada Kamis (14/11/19) hewan peliharaannya itu bukan kucing atau anjing melainkan buaya sungguhan.

Muncul di sebuah acara TV Taiwan, cewek bernama Shasimi ini bawa salah satu buayanya ke atas panggung, di mana orang-orang dibuat ketakutan. Sashimi dengan santainya gendong buaya itu dan seolah nggak sadar kalo hewan itu adalah predator mematikan.

Saat ditanya kenapa dia melihara buaya, rupanya Sashimi udah suka dari masa kecilnya saat tinggal bareng neneknya di dekat hutan.

Suatu ketika dia ngeliat seekor buaya berenang jadi dia pikir hewan itu cukup imut jadi dia pengen meliharanya.

Shasimi mulai melihara buaya-buaya itu dari kecil pada empat tahun lalu, dan sekarang buaya peliharaannya udah tumbuh besar dan berukuran 2 meter.

Dia juga mengungkapkan kalo punya 7 buaya dan semuanya uda pernah tidur bareng mereka setiap malem selama 4 tahun lamanya. Hemm mimpi indah nggak tuh kira-kira.

Baca Juga: Viral Video Batman Muncul Dramatis dalam Aksi Protes George Flyod di Amerika

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest