Follow Us

Avatar 2 Lanjut Digarap Di Tengah Pandemi, Sang Produser Bocorin Megahnya Lokasi Shooting

Bagas Rahadian - Senin, 25 Mei 2020 | 14:00
Avatar
© Avatar / 20th Century Fox © We Bought a Zoo / 20th Century Fox

Avatar

HAI-Online.com - Film 'Avatar 2' dipastikan segera melanjutkan proses produksi yang sempat tertunda di bulan Maret 2020 akibat merebaknya covid-19.

Berlangsungnya kembali shooting film besutan sutradara James Cameron itu telah dikonfirmasi oleh sang produser, John Landau, yang melalui akun Instagram pribadinya membocorkan sedikit pemandangan dari dalam set.

Selain itu, berdasarkan informasi Landau, film itu bakal mengambil lokasi shooting di Selandia Baru.

"Set 'Avatar' telah siap, dan kami bersemangat untuk kembali ke Selandia Baru minggu depan," tulis Landau dalam postingannya.

"Lihatlah 'Matador', kapal berkecepatan tinggi (bawah) dan perahu jet Picador (atas), nggak sabar untuk berbagi lebih banyak," lanjutnya.

Dengan sebagian besar produksi Hollywood masih ditutup, sekuel "Avatar" akan menjadi film besar pertama yang melanjutkan produksi setelah jeda industri akibat pandemi.

Mengutip Variety, pembuatan film sekuel kabarnya telah beberapa kali berganti lokasi, dari studio di Kumeu, Selandia Baru, hingga ke ibukota negara di Wellington.

"Avatar 2" menjadi sekuel film yang lama dinanti para penggemar sejak rilis pertama kali pada 2010 silam.

Kabarnya, film yang sempat mencatat sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa selama 9 tahun itu (sebelum digeser Avengers: Endgame), bakal menelurkan sejumlah prequel di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: James Cameron Beri Selamat Kepada Avengers: Endgame dengan Bahasa Na'Vi

"Avatar 2" diagendakan untuk rilis pada 17 Desember 2021.

Sementara, film ketiga, keempat dan kelima dijadwalkan pada tahun 2023, 2025, 2027 dengan kesemuanya tayang di bulan Desember.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest