Follow Us

Ketahuan Piknik Pakai Surat Sakti Palsu Saat Lockdown, Warga New York Ditangkap Polisi Hawaii

Annisa Putri Salsabila - Senin, 18 Mei 2020 | 13:28
Pantai di Hawaii
iStockphoto

Pantai di Hawaii

HAI-Online.com - Semua orang emang lagi berada pada fase bosen dan nggak ngerti kapan pandemi ini berakhir.

Sementara sebagian masih bertahan untuk tetep di rumah dan nahan ambisinya nggak keluar rumah demi memutus rantai penularan coronavirus, sebagian lain mencari hiburan tapi dengan cara yang kurang tepat.

Warga New York ini conrohnya, dia ketahuan berpergian jauh untuk sekedar urusan pribadi atau bersenang-senang.

Baca Juga: Motor Listrik Gesits Bertanda Tangan Presiden Jokowi Terjual Rp 2,5 Miliar, Ini Fakta-faktanya!

Risiko berpergian saat masa karantina ini pun mau gak mau ditanggungnya. Bukan cuma ditangkep plek oihaknkrpokisian Hawaii, aksi piknik turis NY ini pun jadi heboh setelah dia upload foto-foto pantai di Instagram.

Turis tersebut ialah seorang cowok muda berusia 23 tahun. Dia resmi ditangkap karena melanggar peraturan karantina 14 hari wajib di Hawaii dan juga seperti yang dikatakan oleh perwakilan kantor Gubernur Hawaii, kalo turis tersebut ngelakuin pelanggaran pemalsuan izin yang nggak sah pada otoritas.

Dia tiba di O'ahu hari Senin dan dengan cepat upload banyak foto di Instagram yang nunjukin dirinya lagi di pantai Hawaii.

Dia diduga pake transportasi umum untuk menuju ke banyak tempat yang ada di foto-fotonya.

"Pihak berwenang menjadi sadar akan foto yang dia unggah di media sosialnya dari warga yang melihat postingannya di pantai dengan papan selancar, berjemur, dan berjalan di sekitar Waikiki pada malam hari," kata warga sekitar.

Untuk hal ini, pihak kepolisian berterimakasih atau bantuan laporan warga yang menyaksikan serta melaporkan kejadian piknik saat pandemi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest