Follow Us

Joker Versi Joaquin Phoenix Diabadikan ke Dalam Patung Yang Dibanderol Harga Belasan Juta

Bagas Rahadian - Kamis, 14 Mei 2020 | 19:00
Joker (2019)
IGN

Joker (2019)

HAI-Online.com - Tokoh 'Joker' yang diperankan oleh Joaquin Phoenix dalam film tahun 2019 dibuatkan patung berukuran mini yang dijual dengan harga belasan juta.

Melansir dari IGN, figur aksi tersebut diproduksi dan dijual oleh Prime 1 Studios dalam kolaborasi bersama Blitzway untuk melengkapi seri Museum Masterlrine.

Patung kecil ini menggambarkan tokoh Arthur Fleck yang tengah berpose dalam tarian tangga ikonik di film tersebut yang begitu mirip dengan aslinya.

Seperti dikutip dari IGN, patung ini dipahat pada skala 1:3, yang berarti patung itu memiliki tinggi 28 inci atu 71 centimeter.

Sementara, label harga yang tercantum di patung ini memperlihatkan angka $1.299,99 (Rp. 19 juta), di mana harga tersebut belum termasuk pengiriman, yang cenderung cukup mahal untuk merchandise yang diproduksi Prime 1.

Namun, dalam selebaran promosi, pihak produsen menyorot sejumlah faktor yang dinilai menjadikan merchandise tersebut layak dibanderol dengan harga fantastis.

Patung mini The Joker yang diprodukis Prime 1 Studio
IGN

Patung mini The Joker yang diprodukis Prime 1 Studio

The Joker versi Musemum Masterline diketahui menampilkan pakaian yang dapat dibongkar-pasang, bersama dengan sembilan kepingan yang dapat menjadi aksesori tambahan.

Baca Juga: Connor McGregor Kirim Doa Virtual untuk Ayah Khabib Nurmagomedov yang Koma

Sementara, patung yang dipesan langsung melalui Prime 1 akan menyertakan aksesori tambahan dalam bentuk topeng badut yang dapat dilekatkan pada wajah si Joker.

Untuk diketahui, aktor Joaquin Phoenix dianugerahkan Piala Oscar berkat aksi fenomenalnya di film tersebut dan menjadikannya aktor kedua setelah Heath Ledger yang memperoleh Oscar usai memerankan Joker.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest