Follow Us

Tokoh Anime Inuyasha Hadir Kembali di Serial Spin-off 'Yashahime'

Bagas Rahadian - Kamis, 14 Mei 2020 | 17:07
Inuyasha dan Kagome
comicbook.com

Inuyasha dan Kagome

HAI-Online.com - Tokoh anime ikonik 'Inuyasha' akan dihidupkan kembali dalam serial spin-off berjudul 'Yashahime: Princess Half-Demon'.

Serial baru tersebut diketahui memiliki alur cerita yang sepenuhnya berbeda dari kisah Inusyasha, yang telah tamat pada tahun 2009 lalu.

Seperti dikutip dari situs VIZMedia selaku produsen anime ini, serial Yashahime bakal bercerita tentang saudara kembar Towa dan Setsuna, mahluk separuh siluman yang memulai petualangan usai bertemu anak perempuan dari Inuyasha dan Kagome.

Baca Juga: David Beckham Rutin Kunjungi Tottenham Hotspur untuk Kampanyekan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik ala Pro Player

Serial ini sendiri mengambil latar waktu di zaman feodal Jepang yang kemudian bakal mengarungi masa depan untuk si kedua tokoh mendapatkan kembali ingatan masa lalu mereka yang hilang.

Mengutip Kompas.com, cerita anime Inuyasha sendiri diawali dari Kagome, siswi SMA di Tokyo era modern yang jatuh ke dalam sumur dan terbangun di masa feodal Jepang.

Kagome pun bertemu dengan manusia setengah siluman dan anjing bernama Inuyasha.

Baca Juga: Dari Potong Rambut jadi Gondrong Hingga Nggak Bisa Berenang, 5 Hal di Game Grand Theft Auto Jadul Ini Nggak Masuk Akal

Serial Inuyasha sendiri, yang sempat populer di Indonesia pada 2003, telah tamat pada tahun 2009 dengan episode terakhirnya yang berjudul Inuyasha - The Final Act.

Empat film layar lebar Inuyasha dengan alur kisah berbeda dirilis tiap tahunnya antara 2001 hingga 2004, dan meraih box office di Jepang dengan pendapatan lebih dari 20 juta dollar AS. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular