Follow Us

Motley Crue Bikin Nobar Virtual untuk Film Biopik-nya "The Dirt"

Bagas Rahadian - Rabu, 13 Mei 2020 | 11:05
The Dirt
Netflix

The Dirt

HAI-Online.com - Motley Crue mengumumkan bakal ngadain pesta nonton bersama untuk film biopik perdananya 'The Dirt' melalui streaming internet.

Nobar virtual ini akan berlangsung pada Jumat 15 Mei, atau Sabtu pukul 6 pagi WIB.

Dalam pengumuman di Twitter, Motley Crue mengajak para fans untuk ikutan dalam kegiatan nobar virtual ini dan tetap berada di rumah.

Baca Juga: Antibodi 47D11 Telah Diuji Coba ke Tikus, Efektif Netralkan Virus Corona

Mereka pun menggunakan hastag #stayhomesweethome, yang tentunya merujuk ke salah satu hitsnya 'Home Sweet Home, untuk mempromosikan event virtual tersebut.

Motley Crue juga mengatakan kalo kegiatan nobar virtual ini akan menawarkan pengalaman unik ke para fans, dengan mereka bisa ikutan nimbrung dalam obrolan bersama Tommy Lee dkk. dan seorang "tamu spesial" di Twitter saat nobar berlangsung.

Baca Juga: Vokalis Band Black Metal Liturgy Menjadi Transgender: Gue Wanita!

"Ikuti terus obrolan di Twitter Mötley Crüe menggunakan tagar #stayhomesweethome," tulis mereka.

"The Dirt" merupakan film biopik pertama Motley Crue yang terinpirasi dari autobiografi Crue dengan judul serupa, dan dirilis pada Maret 2019 lalu.

Para personel Motley Crue di film ini diperankan oleh Machine Gun Kelly sebagai Tommy Lee, Douglas Booth sebagai Nikki Sixx, Daniel Webber sebagai Vince Neil, dan Iwan Rheon (Ramsay Bolton di Game of Thrones) sebagai Mick Mars.

Biopik tersebut menceritakan segala perilaku buruk dari band pelopor skena musik Hair Metal 80an itu.

Keberhasilan luar biasa biopik ini berhasil menjadi pemicu untuk reuni Motley Crue, yang menyatakan diri bubar pada Desember 2015. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest