Follow Us

Tom Cruise Gandeng NASA untuk Wujudkan Shooting Film di Luar Angkasa

Bagas Rahadian - Rabu, 06 Mei 2020 | 16:30
Tom Cruise
Paramount Pictures

Tom Cruise

HAI-Online.com - Film bertema fiksi ilmiah yang menampilkan adegan di angkasa luar maupun planet lain tentu udah lumrah bagi para penonton film.

Penonton juga tentu nyadar kalo semua adegan tersebut merupakan rekayasa visual dengan proses shooting yang masih dilakukan di planet bumi.

Baca Juga: Mobil Ferdian Paleka Diamankan di Merak Banten, Polisi Ancam Tembak di Tempat

Namun, hal tersebut tampaknya akan segera menjadi tren lama di dunia perfilman dengan terobosan akan segera dihadirkan oleh aktor Tom Cruise.

Aktor Mission: Impossible tersebut dikabarkan berkerjasama dengan lembaga antariksa Amerikat Serikat, NASA, untuk mewujudkan shooting film yang benar-benar dilakukan di luar angkasa.

Berdasarkan laporan Deadline, Tom Cruise dan founder SpaceX yakni Elon Musk diduga menggandeng NASA untuk membuat film action pertama yang pernah diciptakan di stasiun internasional luar angkasa milik NASA.

Baca Juga: Instagram Punya Stiker 'Pesanan Makanan' di Stories, Bagus Banget Untuk Kamu yang Bisnis Kuliner

Menurut laporan tersebut, mereka dikabarkan tengah berada dalam tahap awal perencanaan.

Selain itu, kabar ini juga mendapat konfirmasi dari pihak NASA melalui tweet salah seorang pengelolannya Jime Bridentsine baru-baru ini.

"NASA sangat senang bekerja dengan @TomCruise di film di atas @Space_Station. Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan," tulisnya.

Wah, kalo benar terealisasi, bisa dibilang Tom Cruise berhasil membuktikan kalo nggak ada mission yang benar-benar impossible ya, guys. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular