Follow Us

Dian Sastro Rayakan Hari Kartini dengan Berkebaya Sambil Bawa Gitar Gibson Les Paul

Bagas Rahadian - Selasa, 21 April 2020 | 11:41
Gaya Dian Sastro memperingati Hari Kartini tahun ini
Instagram/@therealdisastr

Gaya Dian Sastro memperingati Hari Kartini tahun ini

HAI-Online.com - Aktris kenamaan Indonesia, Dian Sastro, ternyata punya style-nya sendiri untuk memperingati Hari Kartini tahun ini.

Dalam postingan Instagram-nya baru-baru ini, aktris bernama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo itu tampak mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya, busana yang umum dikenakan para wanita dalam merayakan Hari Kartini.

Namun, uniknya, Dian tampak menampilkan konsep berpose ala Hari Kartini yang terbilang antimainstream, yakni mengenakan kebaya sembari membawa gitar Gibson Les Paul di pangkuannya.

Baca Juga: Dian Sastro Ikut Nyanyi di Single Baru Diskoria, Tampil Bak Ratu Dansa 80-an

Wah, di mata para cowok yang melihat foto Dian tersebut, mungkin itu merupakan salah satu pemandangan paling memukau di tahun ini.

Gimana nggak? Dian, yang telah menjadi figur wanita ikonik sejak era 2000-an, dalam foto tersebut menampilkan sisi kewanitaannya yang dipadukan image gahar lantaran menimang gitar yang identik dengan simbol kebebasan dan rock n roll tersebut.

Dalam postingan tersebut, Dian memang nggak menjelaskan alasan ia memilih konsep foto unik seperti ini untuk merayakan Hari Kartini kali ini.

Namun, di samping kariernya sebagai aktris, Dian diketahui merupakan pribadi yang menyukai musik, tanpa terkecuali genre musik rock.

Baca Juga: Viral Bikin Meme Debat Receh di Twitter, Kaesang Ikut Banding-Bandingin Gambar Sendiri

Baru-baru ini aja misalnya, dalam sebuah postingan Eno Netral di mana ia meng-cover lagu Smashing Pumpkins, Dian tampak ikutan me-request salah satu lagu dari band alternative rock tersebut.

Sebelumnya, Dian sempat memerankan tokoh Raden Ajeng Kartini dalam film keluaran tahun 2017 berjudul "Kartini" besutan sutradara Hanung Bramantyo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest