Follow Us

Agar Lebih Produktif Di Rumah, Nikon Gratiskan Kursus Fotografi Online

Dio Firdaus - Selasa, 07 April 2020 | 10:18
Ilustrasi kursus fotografi
Instagram Condé Nast Social Academy

Ilustrasi kursus fotografi

HAI-ONLINE.COM - Mengisi waktu kegabutan selama lockdown, produsen kamera asal Jepang, Nikon menggratiskan kursus fotografi online mereka.

Seenggaknya ada sepuluh kursus fotografi online yang ada di situs Nikon School Online bisa diakses secara gratis sampai 30 April mendatang.

Untuk kamu yang belum tau, biasanya kelas online tersebut hanya bisa ditonton oleh pengguna yang mau membayar kurang lebih Rp 248.000 sampai Rp 828.000 untuk setiap kursusnya.

Bedasarkan pernyataan Nikon yang HAI kutip dari Kompas.com melalui wesbite resmi Nikon, hal ini dilakukan sebagai respon untuk kebijakan pemerintah di berbagai negara yang meminta masyarakatnya nggak keluar rumah.

Baca Juga: Tips Ganteng Potong Rambut Sendiri Saat Di Rumah Aja, Cobain deh!

Kelas online gratis ini tentunya bisa membantu para konten kreator baru atau yang ingin belajar agar terus mendapatkan inspirasi di tengah wabah virus Covid-19.

Untuk detail kursusnya sendiri, materi fotografi yang diberikan Nikon terbilang punya banyak variasinya.

Beberapa diantaranya seperti tekni dasar memotret beragam objek dan situasi, teknik fotografi makro, cara merekam video dengan kamera profesional dan masih banyak lagi.

Durasi untuk setiap kelas pun berbeda-beda tergantung materi. Kurang lebih satu kelas berdurasi antara 15 menit hingga satu jam.

Tertarik untuk ikut? Langsung aja nih daftar di sini dengan buat akun Nikon terlebih dahulu. Jangan sampai kelewatan sob! (*)

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular