Follow Us

Bisa Pake Emulator, Begini Cara Main Game Animal Crossing: New Horizons di PC

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 April 2020 | 18:05
Tampilan Animal Crossing: New Horizons di emulator Ryujinx
WCCFTech

Tampilan Animal Crossing: New Horizons di emulator Ryujinx

HAI-Online.com – Beberapa waktu belakangan, pecinta game tengah ramai membicarakan permainan video simulasi komunitas yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Nintendo, Animal Crossing: New Horizons.

Sayangnya, game yang baru saja dirilis pada 20 Maret 2020 kemarin tersebut hanya bisa dinikmati secara eksklusif oleh para pengguna konsol Nintendo Switch.

Nah buat kalian yang ingin mencicipi keseruan bermain Animal Crossing: New Horizon tapi nggak punya Nintendo Switch, jangan khawatir karena game satu ini ternyata dapat dimainkan memakai PC dengan bantuan emulator Ryujinx.

Seperti dilansir HAI dari WCCFTech, ada dua bahan yang diperlukan untuk memainkan game seri kelima dari Animal Crossing tersebut menggunakan PC, di antaranya emulator Ryujinx dan save file ACNH yang bisa didapatkan melalui link ini.

Baca Juga: Dapetin Kuota 2GB Per Hari dari XL, Cuma Sampai 14 April untuk yang #DirumahAja

Setelah selesai mengunduh kedua bahan tersebut, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menginstal file emulator Ryujinx di PC masing-masing.

Apabila sudah berhasil terinstal, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk bisa memainkan Animal Crossing: New Horizons di PC:

1. Buka emulator Ryujinx, cari game Animal Crossing: New Horizons,

2. Apabila nggak ketemu, pilih menu Options-Settings-Browse dan cari di mana file XCI atau NSP dari game Animal Crossing: New Horizons disimpan dalam PC, lalu klik Save,

Baca Juga: Bang Haji Rhoma Irama Kembali Rilis Lagu Berjudul Virus Corona

3. Game nantinya akan muncul dalam daftar dan jika nggak keluar, pastikan kalian sudah memilih folder yang tepat,

Source : WCCFTech

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular