Follow Us

Peluk Orderan biar Nggak Terkena Semprotan Disinfektan, Driver Ojol Ini Banjir Pujian

Bayu Galih Permana - Jumat, 03 April 2020 | 15:30
Aksi driver ojol peluk orderan agar terhindar dari semprotan cairan disinfektan.
TIKTOK/KHIKMA_KHASAN

Aksi driver ojol peluk orderan agar terhindar dari semprotan cairan disinfektan.

HAI-Online.com - Baru-baru inil, pengguna media sosial tengah ramai membiarakan aksi seorang driver ojek online yang pasang badan untuk melindungi orderan pelanggan dari semprotan cairan disinfektan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat barang orderan pelanggan awalnya diletakkan pada jok bagian belakang motor.

Saat mobil penyemprot cairan disinfektan untuk membunuh virus corona datang, driver ojek online tersebut langsung dengan sigap memeluk orderan supaya nggak terkena semprotan.

Aksi ojol itu pun sontak langsung dibanjiri pujian banyak pihak, tak terkecuali dari jurnalis sekaligus presenter ternama tanah air, Najwa Shihab.

Baca Juga: Keliatannya Buluk dan Gembel, Siapa Sangka Sepatu Nike Ini Laku Seharga Rp 700 Juta

Mengunggah ulang video tersebut di Instagram pribadinya pada Kamis (2/4) kemarin, Najwa mengaku terharu karena drivel ojol tersebut sangat amanah dalam menjaga orderan.

"Terharu lihat video ini. Abang ojol yang amanah menjaga orderannya. Semoga rejekinya selalu dimudahkan ya bang. Amiiin," tulis Najwa.

Nggak cuma menarik perhatian Najwa, video tersebut juga membuat sejumlah artis kenamaan tanah air seperti Afgan, Rossa, Anji, hingga Aurel Hermansyah terharu dengan aksi si pengemudi ojol.

Salut untuk abang ojol yang rela pasang badan untuk melindungi orderan! Semoga rejekinya lancar terus ya bang. (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest