Follow Us

Gambar Pake Payudara, Lukisan Abstrak Cewek Ini Laku Terjual Hingga Jutaan Rupiah

Bayu Galih Permana - Jumat, 03 April 2020 | 19:30
Chelsea Chavis
Jam Press

Chelsea Chavis

HAI-Online.com - Setiap seniman pasti mempunyai cara tersendiri untuk menghasilkan karya, tak terkecuali bagi cewek asal Amerika Serikat bernama Chelsea Chavis.

Kalau seniman kebanyakan menggambar dengan bantuan kuas, cewek berusia 29 tahun tersebut membuat lukisan-lukisan abstrak dengan menggunakan payudara miliknya.

Chelsea bercerita, semua bermula ketika dia membagikan video lucu-lucuan lewat Instagram, di mana isinya adalah momen keseruan ketika melukis dengan menggunakan payudaranya.

Usai video seru-seruan tersebut diunggah di akun Instagram miliknya, Chelsea mengaku bahwa dia hingga saat ini telah menerima enam pesanan lukisan.

Baca Juga: Pocong Pengusir Warga Bandel Saat Lockdown Viral Sampe Ke Korea!

Para pemesannya pun berasal dari berbagai daerah, mulai dari New Orleans hingga Oregon, bahkan sampai ke luar Amerika Serikat, atau tepatnya Kanada.

Untuk harganya sendiri beragam, lukisan Chelsea terjual paling murah seharga 40 dolar AS (Rp 663 ribu) dan paling mahal sebesar 400 dolar AS (Rp 6,63 juta).

Chelsea Chavis (kiri) dan salah satu lukisan abstrak buatannya.
Jam Press

Chelsea Chavis (kiri) dan salah satu lukisan abstrak buatannya.

"Orang-orang dapat memesan terlebih dulu atau membeli lukisan-lukisan yang sudah aku buat sebelumnya," terang Chelsea seperti dikutip HAI dari UNILAD.

Wah kreatif juga ya idenya! Kalau kalian sendiri gimana nih sob, pernah bikin karya dengan cara unik apa? (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest