Follow Us

Nekat Bikin Pesta Nikahan Pas-Lockdown, Penghulu Teriak dari Lantai 4 Demi Social Distancing

Annisa Putri Salsabila - Senin, 23 Maret 2020 | 18:15
pasangan asal new york menikah ditengah isolasi coronavirus
instagram.com/Reillyjennings

pasangan asal new york menikah ditengah isolasi coronavirus

Hai-Online.com - Pasangan asal New York teriak 'I do' waktu temennya yang bertugas sebagai petugas perkawinan berlisensi alias penghulu teriak dari atas gedung lantai 4 demi menjaga jarak karena Social Distancing dalam wabah coronavirus saat ini.

Bukan tanpa sebab, mempelai wanita memilih tanggal pernikahan di tengah maraknya pandemi, ia mengakui kalo tanggal perayaan dipilih sudah sangat pas.

Meski harus teriak dalam acara sakralnya, tetapi mereka bersyukur bisa nemuin jalan keluar supaya tetep bisa melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Remehin Virus Corona, Ini 5 Kelakukan Covidiot yang Harus Kamu Hindari!

Reilly Jennings dan Amanda Wheeler mengikat ikatan pada hari Jumat di sebuah upacara yang diadakan di sebuah jalan kecil di lingkungan Manhattan Heights di Washington.

Matt Wilson, seorang teman dan petugas perkawinan berlisensi, mencondongkan tubuh keluar dari jendela lantai empat untuk memimpin upacara pernikahan dengan aman dan jauh dari siapa pun yang mungkin bisa nularin coronavirus.

Baca Juga: Peduli Pekerja Kreatif yang Terdampak Covid-19, Netflix Sumbang Dana Rp 1,6 Triliun untuk Pekerjanya

"Itu adalah momen paling New York yang pernah ada dan bahkan lebih istimewa untuk berbagi dengan seluruh lingkungan dalam waktu yang menakutkan dan ketidak pastian kayak sekarang ini," kata Jennings kepada cnn.com.

"Aku cinta kota ini," tambahnya bagaimanapun dia suka keseluruhan acara yang digelarnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest