Follow Us

Kondisi Tom Hank dan Istri Semakin Membaik: Yakin Corona Pasti Berlalu

Annisa Putri Salsabila - Senin, 23 Maret 2020 | 15:51
Tom Hanks dan Istrinya merasa sudah semakin membaik dari coronavirus saat karantina dirumahnya
instagram.com/ritawilson

Tom Hanks dan Istrinya merasa sudah semakin membaik dari coronavirus saat karantina dirumahnya

Hai-Online.com - Tom Hanks dan Rita Wilson merasa lebih baik setelah dirawat karena coronavirus yang menjangkitnya.

Sementara itu, Hanks menawarkan beberapa saran kepada para netizen yang lagi diisolasi atau melalukan self quarantine di rumah masing-masing.

"Hai, teman-teman. Dua minggu setelah gejala pertama kami dan kini merasa lebih baik. Berlindung di tempat bekerja seperti ini: kamu nggak akan menularkan ke orang lain, justru kamu nggak akan aman dari siapapun. Pergi sebentar, tetapi kalo kita saling menjaga satu sama lain, bantu di mana kita bisa, dan ngasih beberapa kenyamanan ... virus ini bakalan berlalu, dan kita bisa tau apa penyebabnya," kata Tom Hanks dalam tulisannya.

Sebagaimana diketajui, pasangan itu sempat mengambil langkah untuk dikarantina sendiri di rumah mereka di Australia.

Seorang perwakilan Hanks mengatakan kepada CNN.com, bahwa Hanks dan Wilson berada di Australia untuk pekerjaan pra-produksi pada film yang menceritakan soal penyanyi Elvis Presley.

Hanks diatur untuk memerankan manajer Presley, Kolonel Tom Parker, dalam film yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Akan tetapi Produksi ini masih ditunda karena pandemi global.

Nah, pada hari Minggu, Rita membuat video di Instagram-nya yang menunjukkan gambar ia sedang membawa novel Sci-fi “Ender’s Game” menjadi rap naughty by nature di tahun 1992 "Hip Hop Hooray" dengan caption: Karantina Gila Gila

Selama mengalami pandemi itulah, pasangan ini terus memberi informasi kepada publik tentang apa yang mereka jalani saat karantina coronavirus.

Semoga yang lain tetap setenang ini ya menghadapi corona. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest