Follow Us

Hutan Bubble Thailand Bikin Wisatawan Pengen Tidur Di Sebelah Gajah

Hai Online - Jumat, 13 Maret 2020 | 15:00
Hutan Bubble Di Thailand, bersampingan dengan gajah-gajah
Anantara.com

Hutan Bubble Di Thailand, bersampingan dengan gajah-gajah

Hai-Online.com- Gajah adalah hewan yang nggak banyak tidur, mereka bakalan betah nggak tidur dalam waktu yang lama. Mereka juga suka buang gas dengan suara kenceng loh.

Ngomongin soal gajah nih, coba kita sedikit ngebayangin kalo menghabiskan waktu semaleman di Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort yang luar biasa banget, dan jadi wahana baru di Hutan Bubble Chiang Rai Thailand.

Baca Juga: Ratusan Monyet Serbu Kota di Thailand Akibat Wabah Virus Corona

Dua bubble transparan itu berada di sebelah kandang besar yang dihuni sama tiga gajah yang di lindungi dan dirawat sama Golden Triangle Asian Elephant Foundation.

Pengunjung yang dateng bisa duduk sambil nonton gajah-gajah betina yang lagi bermain dengan "mainan" yang ditempatkan secara strategis tergantung di pohon-pohon besar, pemandangan yang lucu ketika gajah-gajah itu dengan kuat kadang-kadang ngerobek potongan besar kulit dan cabang dari mainan-mainannya.

Resort yang berdampingan sama sekumpulan gajah di Thailand
cnn.com

Resort yang berdampingan sama sekumpulan gajah di Thailand

Untuk para pengunjunga nggak perlu khawatir kalo berkunjung kesini, karena jarak antara resort dengan gajah lumayan jauh, ditambah sama potongan bambu-bambu yang memagari area resort. Jadi, para gajah cuman bisa ngeliatin kita dari jauh guys.. menarik banget kan?

Bubble ini dihargai dengan harga yang lumayan guys, dengan biaya 17.700 baht (US $563) per malam per pasangan, yang berarti kalo di rupiahkan jadi, 8juta lebih permalemnya.

Para pengunjung dijemput dari lobi penginapan sebelum matahari terbenam, terus diarahkan untuk jalan-jalan di setapak dengan jip terbuka sebelum jalan-jalan melewati sawah resort untuk sampai ke bubble.

Nggak lama setelah nyampe, staf bakal nganterin keranjang piknik untuk makan malem, isinya sandwich, daging pilihan yang enak.

Tapi disini ada kebijakan yang ketat dan nggak boleh dilanggar, para pengunjung nggak boleh ngasih makanan ke gajah-gajah yang lewat.

Tertarik nggak untuk jalan-jalan bareng temen-temen kamu kesini?

Penulis: Sesa Salsabila

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest