Follow Us

Download Video dari Berbagai Medsos Lebih Gampang Pakai Browser Ini

Dio Firdaus - Rabu, 11 Maret 2020 | 21:00
Ilustrasi Instastory pada Instagram.
Zihan Fajrin

Ilustrasi Instastory pada Instagram.

HAI-ONLINE.COM- Nggak bisa dipungkiri lagi, HAI paham banget nih, pasti kamu kerap kali merasa kesulitan kan ketika ingin menyimpan sebuah video ke ponsel kamu?

Ntah itu video yang lucu untuk dibagikan ke teman, video keren, atau video mantan yang lagi cantik-cantiknya.

Untuk mengakali ini, banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang... Keamanannya patut dipertanyakan.

Padahal, ada satu browser yang punya keunggulan dalam hal ini loh sob. Iya, di browser itu kamu bisa download video dengan mudah.

Baca Juga: Ini Dia Steak Pertama di Dunia yang Dibuat dengan 3D-Printer, Bahannya Bukan Daging Hewan

Nama browser itu adalah Mi Browser, aplikasi pencarian Xiaomi yang ternyata punya keunggulan fitur download video dari berbagai platform.

Berbagai platform itu seperti Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp.

Caranya gampang banget lagi. Kamu cukup buka media sosial itu lewat Mi Browser, dan nantinya tombol download berwarna biru akan tampil jika terdeteksi adanya foto atau video.

Kalau WhatsApp, kamu harus buka Mi Browser terlebih dahulu, lalu buka WhatsApp dan ke menu status, setelah itu balik lagi ke Mi Browser.

Mi Browser secara otomatis akan membaca semua status WhatsApp yang kamu bagikan dan kamu bisa pilih status mana yang ingin kamu unduh.

Gampang banget kan? Langsung aja deh sob praktekin! (*)

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest