Follow Us

Terjual Rp 150 Juta, Harga Yamaha RX-King Ini Pecahkan Rekor!

Ricky Nugraha - Rabu, 04 Maret 2020 | 21:30
Yamaha RX-King SE 2003 terjual Rp 150 juta
Istimewa

Yamaha RX-King SE 2003 terjual Rp 150 juta

HAI-online.com - Harga Yamaha RX-King kini makin meroket, apalagi setelah beberapa waktu lalu heboh ada yang buka harga Rp 100 juta.

Terbaru, satu ini motor RX-King telah berhasil terjual seharga Rp 150 juta, di mana dengan uang segitu tentu bisa mendapat satu unit mobil.

RX-King tersebut merupakan RX-King Special Edition Anniversary 20th produksi 2003 dengan kondisi baru stok lama, atau sering disebut new old stock alias NOS.

Kabar ini disampaikan oleh Ahmad Arif atau yang dikenal dengan nama Arif King Priok, pemain berat RX-King yang kini juga berprofesi sebagai pedagang jual beli Yamaha RX Series di Jakarta Utara.

Baca Juga: Bahayakan Pengguna Jalan Lain, Tiga Pengendara Mobil Iseng Bikin Video TikTok di Underpass Sleman

"Itu benar NOS. Kilometernya masih 5 km. Karena setahu saya motor baru juga hampir tidak ada yang kilometernya nol. Karena pasti ada quality control atau didorong dan lainnya," kata Arif seperti dikutip dari Kompas.com.

Arif mengatakan kondisi motor tersebut sangat sehat. Dia bahkan tahu sejarah motor itu sejak dari tangan pertama.

Namun, Arif di sini hanya sebagai perantara, di mana pembeli motor RX-King tersebut adalah salah satu langganannya yang dia sebut sebagai "Sultan".

"Jadi saya dikasih tahu sama teman ada motor bagus, saya posting di Instagram, kemudian pelanggan saya minta dilihatkan, saya datang menawar sama yang punya, Sultan kirim uang. Semuanya sangat cepat," kata Arif.

Baca Juga: Jangan Ngerem Mendadak Pas Ketemu Jalan Berlubang, Ini Masalahnya!

Kabar ini pun dibagikan Arif di Instagram untuk berbagi kisah bahwa RX-King punya tempat tersendiri di pecinta motor.

Arif mengatakan dengan angka Rp 150 juta maka ini merupakan rekor baru penjualan RX-King di Indonesia. Sebelumnya, beberapa waktu lalu dia mengaku menjual RX-King dengan harga Rp 110 juta.

"Kalau buka harga kan siapapun boleh tapi siapa yang beli belum tahu. Kalau ini Rp 150 juta ada pembelinya, saya posting juga biar tidak dibilah hoaks, dan saat ini ya ini paling mahal," katanya.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest