Follow Us

Siap Langsungkan Duel Lawan Floyd Mayweather, Khabib Nurmagomedov Ajukan Syarat

Bayu Galih Permana - Selasa, 03 Maret 2020 | 12:46
Khabib Nurmagomedov (kiri)
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV

Khabib Nurmagomedov (kiri)

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini menyatakan kesiapannya untuk berduel melawan salah satu mantan petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather.

Pernyataan itu sendiri disampaikan oleh petarung berjuluk The Eagle tersebut dalam wawancara bersama TMZ beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Khabib mengatakan bahwa dia mau berduel melawan Mayweather asalkan pertarungan antara keduanya digelar di atas ring tinju dan juga arena octagon.

Petarung berusia 31 tahun tersebut menyebut, Mayweather harus mau bertarung di atas ring tinju selama 11 ronde sebelum kemudian melanjutkan pertarungan dalam arena octagon dengan cara MMA.

Baca Juga: Siap Hadapi McGregor dan Khabib dalam Satu Hari, Mayweather Minta Bayaran dengan Nilai Super Fantastis

"11 ronde di atas ring tinju dan satu babak dengan cara MMA. Itu lah pertarungan sesungguhnya. Kalian tahu, aku bukanlah petinju ataupun pegulat. Aku adalah seorang petarung," ujar Khabib mengajukan syarat jika Mayweather ingin berduel dengan dirinya.

Sebelumnya, manajer Khabib, Ali Abdelaziz mengaku bahwa petarungnya mendapatkan tawaran untuk berduel melawan Mayweather di Arab Saudi.

Floyd Mayweather
Instagram / floydmayweather

Floyd Mayweather

Abdelaziz mengatakan, Khabib akan diguyur bayaran senilai 100 juta dolar AS (Rp 1,35 triliun) apabila mau berduel melawan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Selain Mayweather, The Eagle juga mendapat tawaran untuk berduel ulang melawan rivalnya pada gelaran UFC 229 pada Oktober 2018 silam, Conor McGregor.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Kubu Khabib Nurmagomedov Sebut McGregor Salah Satu Bintang Terbesar dalam Sejarah

"Aku kenal beberapa orang di Arab Saudi. Mereka bertemu denganku. Mereka mau membayar 100 juta dolar AS untuk melawan Conor di Arab Saudi. Mereka juga mau membayar 100 juta dolar AS jika Khabib melawan Floyd di Arab Saudi," ungkap Abdelaziz.

Prediksi kalian sendiri gimana sob? Kira-kira Mayweather mau nggak nih memenuhi syarat yang diajukan untuk berduel melawan Khabib? (*)

Source : TMZ Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest