Follow Us

HAI DEMOS: Shandya, Bukan Folk Ikut-Ikutan

Dio Firdaus - Minggu, 08 Maret 2020 | 21:00
Shandya
Instagram/shandya.official

Shandya

HAI-ONLINE.COM- Dari “folk senja” dan musik Indonesia nostalgia yang sedang digemari, Shandya sepertinya menemukan titik tengah. Band beranggotakan Isty Ulfartha (vokal), Ezra Prayoga (flute), dan Donius Septiawan (gitar) meramu bagian-bagian terbaik dari karya White Shoes and the Couples Company dan Danilla dengan musik folk sederhana. Hasilnya adalah sebuah lagu manis berjudul “Linimasa Kini”.

Baca Juga: HAI DEMOS: Bangkar, Paket Lengkap Classic Rock Musik Shandya terasa sangat natural, dan bukan cuma ikut-ikutan karena folk lagi viral. Nada sederhana yang dihasilkan terdengar tanpa dibuat-buat, dan mereka nggak perlu nyisipin kata-kata dari lembar terjauh KBBI buat bikin liriknya kuat. Yang bikin makin kagum, Shandya bukanlah band yang berasal dari kota besar yang biasanya melahirkan musisi dengan musik seperti ini.

Trio ini berasal dari Pangkalpinang, Bangka Belitung! Wajib dukung Shandya dengan follow mereka di @shandya.official ya! (Alvin Bahar)

Mau dibahas kayak band ini? Yuk ikutan HAI DEMOS!

Musik selalu butuh ruang untuk didengar, dikenal, dilihat dan dinikmati sebagaimana mestinya. Nggak hanya sekadar bikin, materi yang jadi sebaiknya juga disalurkan ke tempat-tempat yang punya ruang luas untuk sampai ke banyak telinga. HAI Demos jadi salah satu tempat yang tepat, sebab di dalamnya kalian bisa bergerak luas, saling pamer karya dan berinteraksi satu sama lain. “Bergerak” yang kami maksud memang benar-benar berpindah tempat, sebab hadirnya HAI Mobile Stage (HMS) sebagai lokasi band unjuk gigi, kapanpun di manapun.Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, HAI Demos jadi saksi beragam band beraksi. Banyak juga yang pernah mencicipi sepanggung bareng band ternama, seperti Kelompok Penerbang Roket hingga Pee Wee Gaskins.So, jangan ragu untuk Sign Up di HAI Demos dan bersiap untuk bergerak dengan HAI Mobile Stage, bersama teman-teman band lainnya. Langsung cek Instagram HAI Demos buat tau caranya ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest