Follow Us

Rayakan 50 Tahun, McDonald’s Hadirkan Menu Milkshake Spesial Seharga Rp 1,4 Miliar

Ricky Nugraha - Rabu, 26 Februari 2020 | 10:23
Golden Shamrock Shake
McDonald's

Golden Shamrock Shake

HAI-online.com - Memperingati 50 tahun rilisnya menu khusus Shamrock Shake, McDonald's hadirkan versi mewahnya yang diberi nama Golden Shamrock Shake.

Shamrock Shake merupakan menu milkshake rasa mint musiman yang dijual di beberapa restoran McDonald's selama bulan Maret untuk merayakan Hari St. Patrick di AS, Kanada dan Irlandia.

Bernilai sekitar $100,000 USD atau mencapai Rp 1,4 miliar, Golden Shamrock Shake ini dibuat oleh sekelompok pembuat perhiasan berpengalaman selama 140 jam.

Cup mewahnya sendiri dibuat secara hand made dari emas 18K yang dipoles khusus dan diberi aksen permata.

Baca Juga: Disangka Bawa Virus Corona, Restoran Jepang di Paris Jadi Korban Rasisme

Ada 50 zamrud hijau dan berlian putih yang mewakili warna minuman spesial itu. Sedangkan ada juga 50 berlian kuning sebagai tanda 50 tahun minuman itu telah jadi favorit penggemar di McDonald's.

Buat para penggemar tajir yang mau memilikinya bisa mengikuti lelang yang diadakan di halaman eBay Ronald McDonald House Charities.

Semua hasil penjualan ini akan didonasikan pada Ronald McDonald House Charities untuk mendukung misinya membantu keluarga dengan anak-anak yang sakit atau terluka untuk bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan di masa-masa sulit itu.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest