Follow Us

Pria Ini Beli NMAX Pake Koin, Diler Ngitung Duitnya Seharian

Alvin Bahar - Kamis, 23 Januari 2020 | 18:16
Dasar Wahyudi, pria asal Banyuwangi mengumpulkan uang koin untuk membli motor Nmax
Tangkapan layar KompasTV

Dasar Wahyudi, pria asal Banyuwangi mengumpulkan uang koin untuk membli motor Nmax

HAI-ONLINE.COM - Beli motor pake koin? Mungkin banget! Belum lama ini, seorang pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi viral karena membeli satu unit Yamaha NMAX menggunakan uang koin pecahan Rp 1.000.

Pria bernama Dasar Wahyudi (40), itu membuat karyawan diler Yamaha kelimpungan karena harus menghitung uang yang nggak sedikit, dan membutuhkan waktu hampir satu hari.

Menanggapi hal tersebut, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengatakan, pihaknya menerima segala jenis pembayaran asalkan sah.

"Konsumen tetap konsumen dan harus dilayani dengan baik. Apalagi mereka mereka ingin membeli produk yamaha. Wajib dilayani," kata Anton kepada Kompas.com, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Sindir Indonesia, Gary Holt 'Exodus' Rilis Kembali Kaos 'Kill the Kardashians'

Anton mengatakan, kejadian membeli motor terutama NMAX pakai koin merupakan bukti tingginya permintaan NMAX di masyarakat. Sampai rela menabung uang koin untuk membeli motor.

"Ini bukan yang pertama kali karena di beberapa daerah juga ada yang melakukan hal yang sama. Nmax saat ini memang menjadi motor impian, dan kami sangat bangga karena produk kami dapat diterima," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria Ini Beli NMAX Pakai Uang Koin, Yamaha: Wajib Dilayani"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest