Follow Us

Trailer Terbaru Black Widow Tampilkan Penampakan Karakter Villain Taskmaster

Ricky Nugraha - Selasa, 14 Januari 2020 | 19:45
Trailer Black Widow
Marvel Studios

Trailer Black Widow

HAI-online.com - Beberapa bulan menjelang perilisan, Marvel Studios kembali bagikan trailer terbaru dari film Black Widow.

Dalam trailer berdurasi satu setengah menitan, karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson itu tampak tengah bertarung dengan Taskmaster, yang jadi villain utama di film ini.

Karakter penjahat ini sebelumnya memang sempat diperlihatkan di trailer pertama, tapi kali ini penggemar diperlihatkan lebih jauh.

Ini terlihat dari adanya logo "T" ikonik di tamengnya, meski karakter tersebut di film ini diubah sedemikian rupa menjadi terlihat lebih modern.

Baca Juga: Sony Rilis Trailer Film Morbius yang Diperankan Jared Leto, Bakal Masuk MCU!

Sampai saat ini, belum dijelaskan siapakah yang memerankan karakter Taskmaster.

Namun, aktris Rachel Weisz yang berperan sebagai salah satu trainer Red Room bernama Melina, dikabarkan bakal menjadi villain tersebut.

Taskmaster sendiri dalam komik Marvel diceritakan punya beberapan peran, dari supervillain, antihero, agen mata-mata, sampai tentara bayaran untuk melatih beberapa organisasi kriminal.

Ia punya sejumlah kemampuan seperti otak yang jenius, ahli beladiri, ahli persenjataan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Putus dari Joker, Ini 5 Alasan Kenapa harus Nonton Birds of Prey!

Trailer terbaru ini juga menampilkan sekilas perjalanan Natasha Romanov sebelum menjadi Black Widow.

Selain itu, diperlihatkan beberapa karakter baru yang akan muncul dalam film ini seperti Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour dan seorang assassin bernama Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest