Follow Us

Udah Berumur, Pesepakbola Tertua di Dunia Ini Kembali Teken Kontrak dengan Klub Jepang

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Januari 2020 | 16:15
Kazuyoshi Miura
Instagram / yokohamafc_official

Kazuyoshi Miura

HAI-Online.com - Pesepakbola profesional tertua di dunia saat ini, Kazuyoshi Miura baru saja meneken kontrak perpanjangan berdurasi satu tahun dengan klub Jepang yang telah dibelanya dalam beberapa musim terakhir, Yokohama FC.

Dilansir dari DW, kepastian mengenai perpanjangan kontrak pesepakbola berusia 52 tahun ini sendiri didapatkan melalui pernyataan yang dirilis oleh Yokohama FC melalui laman resmi klub pada Sabtu (11/1) kemarin.

"Yokohama FC telah memperbarui kontrak mereka dengan FW Kazuyoshi Miura (52) untuk musim 2020," tulis pihak klub dalam rilis resminya.

Dalam keterangannya, Kazuyoshi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak klub karena masih diberi kesempatan bertahan seenggaknya untuk satu musim ke depan.

Baca Juga: Mirip Asobi Cafe, Penjual Payung Ini Promosikan Barang Dagangan Pakai Cara Kocak

Mengingat klubnya akan promosi ke kasta teratas Liga Jepang musim depan, Kazuyoshi berjanji akan bekerja keras untuk mempersembahkan kemenangan bagi Yokohama FC.

Semangat ini ditunjukkan pesepakbola yang bakalan berusia 53 tahun pada Februari mendatang tersebut karena dia ingin melihat timnya bertahan dan nggak cuma numpang lewat di J1 League.

"Aku akan bekerja keras supaya tim ini meraih kemenangan di setiap pertandingan," ujar pemain yang telah berkarir sebagai pesepakbola profesional selama 35 tahun tersebut.

Keren nih! Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, kira-kira mampu nggak Kazuyoshi membawa timnya bertahan di J1 League musim depan? (*)

Source : DW

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest