Follow Us

Ini 5 Panggung Hiburan di Jakarta Yang Siap Nemenin Malam Tahun Barumu!

HAI Internship - Selasa, 31 Desember 2019 | 18:05
Ini 5 Panggung Hiburan di Jakarta Yang Siap Nemenin Malam Tahun Barumu!
Megapolita Kompas

Hai-Online.com - Belum buat rencana bakal malam tahun baruanmu? Tenang ajaa.. HAI bakal ngasih solusinya. Khususnya buat kalian yang rumahnya di Jakarta, ada 5 panggung hiburan dari Pemprov DKI Jakarta yang bisa kalian datengin di pusat kota alias sekitaran jl. Sudirman - M.H. Thamrin.

Nah, panggung-panggungnya itu akan tersebar di beberapa titik jalanan tersebut, di Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), area Bundaran Hotel Indonesia, dan Spot Budaya Dukuh Atas. "Untuk panggung hiburan di area Bundaran Hotel Indonesia, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan salah satu media akan menghadirkan sejumlah artis papan atas, salah satunya Rhoma Irama," ucap Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 5 Tempat Glamping Di Bogor yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Kalian bisa menikmati panggung itu dari jam 16.00 - 22.00 WIB loh.

"Untuk panggung hiburan di area Bundaran Hotel Indonesia, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan salah satu media akan menghadirkan sejumlah artis papan atas, salah satunya Rhoma Irama," ucap Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah beberapa waktu lalu.

Nggak cuma panggung hiburan di lima lokasi tersebut, ada juga penampilan Musik Tepi Barat dan Musik Tepi Timur di empat lokasi, yakni Terowongan Kendal, Trotoar Halte Menara UOB, Trotoar sekitar Bawaslu RI, dan Trotoar Depan Sarinah yang dapat disaksikan mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Jadi, udah tentuin panggung yang kalin mau datangi? (*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Artikel ini tayang lebih dulu di Kompas.com dengan judul: Catat 5 Panggung Hiburan di Pusat Kota Jakarta saat Malam Tahun Baru

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest