Follow Us

Viral, Cowok Ini Bikin Packaging Uang Ala Mainan Buat Hadiah Natal Keponakannya

Ricky Nugraha - Minggu, 29 Desember 2019 | 11:03
Keponakannya Minta Uang Buat Hadiah Natal Bukan Mainan, Cowok Ini Bikin Cara Unik
Twitter/TwoClawsMedia

Keponakannya Minta Uang Buat Hadiah Natal Bukan Mainan, Cowok Ini Bikin Cara Unik

HAI-online.com - Hadiah Natal terbaik nggak selalu berupa barang-barang yang mahal, tapi akan lebih jika hadiah itu bisa selalu dikenang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang cowok bernama Donnachaidha O’Chionnaigh. Lewat Twitter, Donna membagikan foto hadiah spesial yang ia buat sendiri untuk keponakan-keponakannya.

Biasanya, anak keil lebih suka apabila mendapatkan mainan sebagai hadiah Natal, tapi keponakan Donna justu meminta diberikan uang.

Untuk itu, daripada cuma sekadar memberikan uang, Donna punya cari kreatif nan unik dengan mengemasnya ala mainan dalam kemasan.

Baca Juga: Mau Dimakan tapi Sayang, Cewek Ini Bikin Patung Xenomorph dari Kue Jahe untuk Rayakan Natal

"Aku menemukan gambar package mainan tahun 80-an di Google lalu memodifikasinya di Photoshop," tulis Donna di akun Twitter miliknya @TwoClawsMedia.

Dia lalu mencetak gambar itu di kertas karton dan memotongnya sesuai bentuk, lalu memasukkan uang kertas dalam plastik kotak lalu menempelkannya.

Donna mencetaknya di ukuran 8.5″x11″ dan 11″x17″ untuk kemasan mainan Funko. "Kotak Funko yang sebenarnya lebih besar dari itu, tapi aku ingin uang kertas itu terlihat pas dalam kemasan."

Hasil karyanya ini pun berhasil menarik perhatian netizen di internet. Semenjak diunggah pada 26 Desember lalu, postingan Donna jadi viral dan mendapat lebih dari 124.000 retweet. Simak deh hasil karyanya di bawah ini!

Source : Bored Panda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest