Follow Us

Rahasia Agnes Mo Tampil Pede Sejak Dulu Sampai Sekarang

Al Sobry - Kamis, 28 November 2019 | 19:08
Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo.
Instagram/Agnez Mo

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo.

HAI-Online.com –Pembawaan Agnez Mo selalu terlihat percaya diri, nggak cuma attitude, soal penampilan juga cewek ini selalu punya taste sendiri.

Bisa dibilang, alumni Sekolah Pelita Harapan ini sudah tampil pede sejak dini. Apalagi kalo membahas soal fesyen. Agnes yang waktu itu masih disapa Nes, suka blak-blakan ngebahas penampilan.

Obrolan ini terjadi pada tahun 2002 silam, Agnes nggak selalu pol polan kalo diajak ngebahas fesyen di sekelilingnya.

Baca Juga: Seorang Remaja Tewas Tenggelam Setelah Temannya Cuma Diam dan Nggak Menolong

"Fashion itu nggak harus selalu up to date. Yang penting bisa bikin kita punya penampilan sendiri. Contohnya David Naif yang selalu tampil dengan oldies. itu kan sebenarnya sanhta tidak up to date, tapi akhirnya dia punya ciri sendiri,” ujarnya dikutip HAI edisi 37/2002.

Agnez juga mengambil contoh Krisdayanti yang selalu tarnpil glamor dalam setiap penampilannya yang dijaga hingga sekarang.

“Kalo gue mungkin lebih cocok dengan yang sporty, funky, yang lebih nunjukin anak muda,” ucapnya beberapa gaya yang dipakai Agnes pun kadang jadi tren di kalangan anak muda.

“Itu nggak jadi beban kok,” cueknya soal komentar orang lain. Kata Agnez yang penting dengerin kata sendiri, kalo emang nyaman berpakaian yang simpel, ya udah bawa seru pakaian itu.

“Gue emang dari dulu tomboy, makanya kadang suka pakai kaos oblong pun jadi, santai aja,” katanya dengan gaya swag sambil nyeruput coca Cola. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest