Follow Us

Lionel Messi Minta Barcelona Jual Pemain yang Ancam Patahkan Kakinya

Bayu Galih Permana - Selasa, 05 November 2019 | 16:53
Lionel Messi
Instagram / fcbarcelona

Lionel Messi

HAI-Online.com - Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi meminta klub yang dibelanya saat ini, Barcelona menjual pemain barunya, Junior Firpo pada jendela transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari Don Balon, pesepakbola berusia 32 tahun tersebut menilai Firpo kurang memberikan kontribusi usai tampil kurang meyakinkan pada musim perdananya bersama El Barca.

Selain itu, Messi juga menilai bahwa pemain yang pernah mengancam untuk mematahkan kakinya tersebut rentan mengalami cedera, apalagi dia sudah dua kali mengalami masalah pada otot serta lutut, sejak pertama kali bergabung dengan Barcelona.

Untuk menggantikan Firpo, Messi dilaporkan telah meminta pihak klub untuk memboyong rekan senegaranya, Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Berambisi Dampingi Barcelona, Inter Siap Tampil Habis-habisan di Kandang Borussia Dortmund

Selain masalah performa yang kurang meyakinkan, banyak pihak yang menyebut bahwa Messi kurang menyukai Firpo karena pemain berusia 23 tahun tersebut sempat membuat cuitan akan mematahkan kedua kaki Messi hanya dengan satu tendangan.

Sempat ramai menjadi perbincangan di media sosial pada tahun 2011, pesepakbola kelahiran Republik Dominika tersebut diketahui telah memberikan klarifikasi, di mana cuitan itu dibuat untuk menggoda Messi.

"Aku mengatakan hal-hal buruk tentang Messi di Twitter hanya untuk menggodanya," jelas Firpo mengklarifikasi cuitan kontroversialnya kala itu.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Kira-kira Barcelona harus menuruti perkataan Lionel Messi untuk menjual Junior Firpo nggak sih? (*)

Source : Don Balon

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest