Follow Us

Kalau Belum Update, iPhone 5 Nggak Akan Bisa Internetan Lagi

Dio Firdaus - Senin, 28 Oktober 2019 | 18:00
iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3
digitaltrends.com

iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3

Hai-online.com- Baru-baru ini Apple menyarankan para pengguna iPhone 5 untuk memperbarui iOS mereka ke versi 10.3.4 sebelum 3 November mendatang. Loh emangnya ada apa?

Kalau nggak diperbarui, kamu nggak akan bisa menggunakan sistem GPS setelah 3 November.

Jadi kalau kamu malas untuk memperbarui, kamu nggak akan bisa menggunakan aplikasi yang mengandalkan GPS dan waktu nggak akan bisa kamu pakai.

"iPhone 5 akan membutuhkan pembaruan iOS untuk mempertahankan sistem GPS yang akurat beserta berfungsi tanggal dan waktu, agar tetap bisa menggunakan App Strore, iCloud, email dan browser" kata pihak Apple yang HAI lansir dari KompasTekno.

Baca Juga: Sukses dengan Dragon Ball Z, Primitive Skateboarding Rilis Produk Kolaborasi bareng Naruto

Meskipun pengumuman yang Apple posting di blog resminya cukup jelas apa alasannya. Tapi merkea belum menjelaskan apakah pembaruan ini untuk iPhone 5 aja rentetan.

Oh iya, merangkum dari Phone Arena, kalau kamu kelewatan belum upgrade sampai 3 Novenber. Kamu harus melakuakn upate OS denagn secara manual lewat PC atau Mac.

Karena, dalam waktu yang bersamaan, pembaruan langsung via ponel dan layanan backup via iCloud juga disebut nggak bisa digunakan di seri iPhone 5.

Lagi pula nggak ada salahnya kok sob update iPhone 5 -kalau masih pake, Selain itu aplikasi yang kammu punya kan bisa lebih mulus berjalannya.

Source : kompas

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest