Follow Us

Rilis Single Baru, Nadya Fatira Nyeritain Pengalaman Cinta Pribadinya

Rayhadi Shadiq - Rabu, 23 Oktober 2019 | 16:00
Nadya Fatira
Universal Music Indonesia

Nadya Fatira

HAI-ONLINE.COM - Nadya Fatira kembali merilis single berjudul ‘Dia’ belum lama ini di kanal YouTube miliknya; NF Music. Setelah sebelumnya merilis lagu tentang persaudaraan, kini Nadya mengangkat tema asmara di lagu terbarunya.

“Lagu ini untuk kalian yang pernah atau sedang kecewa. Jangan pernah engkau menyerah, bahagia pasti kan ada,” tulis Nadya di laman komentar pada Official Audio ‘Dia’ di kanal Youtube-nya.

Nadya juga mengakui, melalui lagu ini, untuk pertama kalinya Nadya merilis lagu tentang kisah cintanya. Selama ini, dia nggak pernah bahas kisah cintanya menjadi sebuah lagu.

“Saya jarang banget bahas cinta. Tapi untuk lagu ‘Dia’ ini enggak dipungkiri lagi, ini kisah cinta,” ujar Nadya, seperti dikutip tribunnews dari keterangan resminya.

“Tapi kisah cinta yang nggak berakhir bahagia, namun melahirkan kekuatan baru bagi saya,” tambahnya.

Baca Juga: Josaphat Nggak Pernah Mau Nyebut Killing Me Inside Saat Ditanya Orang Rumah

Nggak cuma nyanyi aja, Nadya juga menjadi arranger di lagu ini. Dengan balutan gitar akustik dan piano sejak awal lagu, ‘Dia’ terkesan ngasih energi positif yang kuat.

Kalo kita ngamatin liriknya, lagu ‘Dia’ ini terkesan seperti menceritakan orang yang jatuh cinta dan orang ini sedang mengamati gebetannya.

Bagian interlude dan ending lagu yang diisi dengan sentuhan sound akordion, seketika ngingetin kita sama lagu Nadya Fatira di awal kemunculannya, seperti ‘Bila’ atau ‘Bintang Yang Meredup’. Meski begitu, lagu ‘Dia’ punya nuansa yang jauh beda dari kedua lagu di atas.

Baca Juga: Sambut Film Terbaru, Star Wars Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Levi's

Sekedar informasi tambahan nih, Nadya Fatira memulai debutnya sebagai solois saat ngerilis album penuh tahun 2010. Setelah itu, dia beberapa kali terlibat sebagai pengisi soundtrack beberapa film beken seperti Radio Galau Fm (2012) dan Kata Hati (2013).

Gimana? Lo udah dengerin lagunya belum, sob?

Source : tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest