Follow Us

Rilis Vinyl, Goodnight Electric Pede dengan Lirik Bahasa Indonesia

Hai Online - Jumat, 18 Oktober 2019 | 17:30
Goodnight Electric
Rayhadi/HAI

Goodnight Electric

HAI-ONLINE.COM - Setelah melepas single VCR pada 28 Agustus lalu, trio electro pop asal Jakarta, Goodnight Electric yang beranggotakan Henry Foundation (Vokal), Oomleo (Syntheizer), Bondi Goodboy (Syntheizer) melanjutkan kembali rangkaian kebangkitan mereka dengan merilis single baru “Erotika” pada 17 Oktober 2019.

“Erotika” dan “VCR” udah bisa didengerin di berbagai platform digital, sob. Nggak cuman itu, kedua single ini juga hadir dalam format piringan 7 inci, berkat kerjasama dengan Guerilla Records dan Kamengski Records.

Erotika merupakan materi lama yang dikembangkan ketika para personel Goodnight Electric memutuskan untuk kembali aktif. Yang jadi pemicu utamanya adalah kejenuhan Henry dalam menyanyikan lagu-lagu lama pas mereka mulai aktif manggung tahun 2016 lalu.

“Daripada gue setengah hati bawain lagunya, kan. Mendingan kita bikin lagi yang baru, yang sesuai sama mood sekarang,” ujar Henry.

Seperti halnya VCR yang udah duluan dirilis, Erotika juga liriknya berbahasa Indonesia, lho. Ini merupakan hal baru yang dilakukan oleh Goodnight Electric.

Baca Juga: Juicy Luicy Dapet Kritikan Netizen Setelah Dikabarkan Bercanda Soal Kematian Sulli Saat Manggung

“Menurut gue sih berat, ya. Nulis lagu Bahasa Indonesia dan menyanyikannya. Gue sampai harus buka kamus,” imbuh Henry.

Randy Danista bersama Nara Anindyaguna kembali jadi produser di project kali ini. Ditambah sentuhan vokal latar yang diisi oleh Priscillia Jamail dari Monday Math Class.

Rencananya, Erotika dan VCR bakal jadi salah satu bagian dari minialbum yang sedang dirampungkan Goodnight Electric. Wah, pasti nggak sabar kan lo nunggu karya mereka selanjutnya!?

Tapi sebelumnya, udah pada dengerin belum nih VCR dan Erotika? Nuansanya baru loh, apalagi dari sisi lirik yang ditulis berbahasa Indonesia. Ayo cepet dengerin, sob!

Penulis: Rayhadi Shadiq

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular