Follow Us

Nite Jogger 'Stormtrooper' Jadi Koleksi Terbaru adidas x Star Wars

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:15
Star Wars x adidas Nite Jogger
Instagram/yankeekicks

Star Wars x adidas Nite Jogger

HAI-online.com - Setelah muncul sneakers bertema X-Wing, Millennium Falcon dan R2-D2, kini giliran Stormtrooper yang jadi inspirasi terbaru koleksi sneakers adidas x Star Wars.

Seperti karakternya, sneakers tersebut didominasi dengan warna hitam dan putih yang disematkan dalam sneakers adidas Nite Jogger.

Sneakers ini juga memiliki suede abu-abu dan material reflektif. Sementara midsole BOOST putih diberi aksen garis-garis biru diagonal pada bagian tumit lateral.

Pada bagian lidah sepatu terdapat branding Star Wars dan adidas. Lalu yang menarik, ada quote ikonik Stormtrooper pada bagian tumit sepatu yang berbunyi "“Open the blast doors!” dan “Set to stun”.

Baca Juga: adidas Kembali Hadirkan Sneakers Edisi Star Wars, Kali Ini Bertema R2-D2

Tampilan lengkap sneakers Star Wars x adidas Nite Jogger "Stormtrooper" ini bisa kalian simak di bawah ini, dari Instagram @yankeekicks.

Sneakers ini rencananya akan dirilis menjelang penayangan film Star Wars: The Rise of Skywalker di bioskop pada 20 Desember 2019 mendatang, bersamaan dengan sneakers X-Wing, Millennium Falcon dan R2-D2 yang muncul sebelumnya.

Gimana sob, tertarik buat beli?

(*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest