Follow Us

Black Mirror: Bandersnatch Juara TV Streaming, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards ke-71

HAI Internship - Selasa, 24 September 2019 | 13:21
Emmy Awards 2019
Express UK

Emmy Awards 2019

Hai-Online.com - Emmy Awards 2019 baru saja selesai digelar pada Minggu malam (22/9) waktu setempat di Microsoft Theatre, Los Angeles.

Ajang penghargaan untuk industri pertelevisian Amerika Serikat tersebut kini sudah memasuki tahun ke-71. Sebelumnya, pada minggu lalu juga sudah digelar Creative Arts Emmys, bagian dari Emmy yang memberikan penghargaan terkait teknis dan hal-hal serupa dalam program tv.

HBO menjadi stasiun televisi yang menerima paling banyak penghargaan, yakni sebanyak 34 emmys. Termasuk, drama seri terbaik Game of Thrones yang menyumbang 12 kemenangan. Selain itu, kemenangan juga didominasi oleh drama komedi garapan Phoebe Waller-Bridge, yaitu Fleabag.

Baca Juga: Game Of Thrones Menangkan Drama Terbaik di Emmy Awards 2019

Nggak hanya menjadi ajang penghargaan, Emmy Awards tahun ini juga berhasil menghadirkan momen-momen terbaik seperti berkempulnya para cast dari Game of Thrones dalam satu panggung.

Patricia Arquette, lewat perannya di serial The Act, juga berhasil meraih Supporting Actress in a Limited Series/TV Movie. Dalam speech-nya, Patria menyampaikan kebahagiaannya atas penghargaan yang ia dapat sekaligus menjadi momen untuk dirinya mengenang kepergian Alexis, sang adik yang meninggal 11 September lalu.

Patricia Arquette saat menerima penghargaan di Emmy Awards 2019
Shutterstock

Patricia Arquette saat menerima penghargaan di Emmy Awards 2019

Berikut daftar pemenang lengkap pememang Emmy Awards 2019:

Drama Series

“Better Call Saul” (AMC)“Bodyguard” (Netflix)“Game of Thrones” (HBO) (WINNER)“Killing Eve” (AMC/BBC America)“Ozark” (Netflix)“Pose” (FX)“Succession” (HBO)“This Is Us” (NBC)

Halaman Selanjutnya

Comedy Series
1 2 3 ... 6

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest