Follow Us

Sekuel "Ghostbuster 2020" Akan Bercerita Tentang Keluarga Pemburu Hantu

HAI Internship - Selasa, 17 September 2019 | 16:13
Sutradara Ivan Reitman akan menggarap sekuel
Colombia Pictures

Sutradara Ivan Reitman akan menggarap sekuel

Hai-Online.com - Film "Ghostbuster" akan segera digarap dalam bentuk sekuel berjudul "Ghostbuster 2020". Nantinya, sekuel tersebut akan berfokus pada keluarga dari para pemburu hantu di New York tersebut.

Sutradara Ivan Reitman, mengungkapkam "Ghostbuster 2020" diharapkan akan rilis tahun depan. Sekuel akan dibintangi oleh Paul Rudd, Finn Wolfhard, Carrie Coon, dan juga McKenna Grace. Sebelumnya, Reitman merupakan sutradara Ghostbuster versi 1984.

"Saya pikir ini adalah kisah yang menakjubkan, karena keliatannya orang-orang terus tertarik selama 35 tahun sejak kami merilis film yang pertama. Dan saya pikir kami mencoba mengembangkannya sedikit. Saya pikir Jason melakukan itu dalam film ini," ungkap Reitman dari Fox News pada Senin, (16/9/2019).

Baca Juga: RZA dan Ghostface Killah Tengah Mengerjakan Sebuah Film Horor Wu-Tang

Reitman menjelaskan film ini bukanlah reboot, namun merukapan babak lanjutan dari kisah orisinalnya. Sekuel ini akan mengisahkan tentang sebuah keluarga pemburu hantu di era sekarang.

Sebelumnya, film Ghostbusters 1984 ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis. Pada saat itu, film tersebut berhasil masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Visual Effects. Lalu di tahun 1989, muncul Ghostbusters II yang juga berhasil masuk box office dengan total pendapatan $215,4 juta.

Film Ghostbuster pertama yang digarap Reitman tahun 1984
IMBd

Film Ghostbuster pertama yang digarap Reitman tahun 1984

Setelah sekian lama tidak ada kelanjutannya, di tahun 2016 Ghostbusters kembali hadir dengan versi perempuannya. Film tersebut dibintangi Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Aykroyd, yang merupakan produser bersama dengan Reitman di Ghostbusters 2020, memuji film di tahun 2016. Namun, ia mengatakan sudah waktunya untuk menyerahkan produksi film ini ke generasi baru.

"Film versi cewek-cewek itu menjaga konsep dan ide-ide tetap hidup, dan itu benar-benar bagus. Mereka hebat. Film itu tidak seperti memberikannya kepada generasi baru, keturunan sebenernya dari Ghostbusters asli. Jadi, kita akan tergabung ke DNA lama dan baru di sana," jelas Aykoryd.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular