Follow Us

Vans Bakal Hadirkan Kolaborasi dengan The Nightmare Before Christmas

Ricky Nugraha - Selasa, 10 September 2019 | 19:35
Vans x The Nightmare Before Christmas
Vans

Vans x The Nightmare Before Christmas

HAI-online.com - Setelah sukses dengan berbagai koleksi kolaborasinya, Vans kini tengah kembali bersiap untuk berkolaborasi dengan film animasi stop-motion klasik The Nightmare Before Christmas.

Vans belakangan ini telah sukses berkolaborasi dengan berbagai franchise sampai seniman legendaris, mulai dari Mickey Mouse, Harry Potter, Vincent Van Gogh, Frida Kahlo dan yang lainnya.

Sedangkan dalam kolaborasi dengan film animasi Disney ini kemungkinan akan menghadirkan karakter-karakter ikonik dari film tersebut ke dalam sneakers maupun apparel lain, seperti Sally, Oogi Boogie dan Jack Skellington.

Sejauh ini belum ada gambaran yang diberikan Vans seputar kolaborasi terbarunya tersebut, kecuali sebuah teaser singkat yang menampilkan hantu anjing peliharaan Jack Skellington, yaitu Zero.

Baca Juga: Vans Bikin Kompetisi Desain Sneakers Global untuk Pertama Kali, Ikutan Sob!

Film karya Tim Burton ini meraih kesuksesan secara kritik maupun finansial saat rilis di tahun 1993 silam.

Film ini bahkan menjadi film animasi pertama yang masuk dalam nominasi Best Visual Effects dalam ajang Academy Award.

Disney sendiri telah merilis ulang film tersebut dalam berbagai format selama bertahun-tahun, sampai membuatnya menjadi film stop-motion pertama yang dikonversi ke 3D.

Koleksi Vans x The Nightmare Before Christmas rencananya akan dirilis pada Halloween tahun ini, yaitu tanggal 31 Oktober. Mari kita tunggu sob!

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest