Follow Us

Kini Bergelimang Popularitas, Billie Eilish Curhat tentang Sulitnya Jadi Tenar Dulu

Fadli Adzani - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 16:00
Billie Eilish
YouTube HYPEBAE

Billie Eilish

HAI-ONLINE.COM - Menjadi orang yang terkenal dan punya banyak penggemar nggak selalu menyenangkan bagi para selebritas. Billie Eilish pun mengakuinya.

Di usia 17 tahun, ia sudah menjadi perhatian dunia dengan lagu-lagu ciptaannya yang ia ciptakan sendiri bersama dengan kakaknya.

Baru-baru ini, ketika diwawancarai oleh Rolling Stone, Billie curhat terkait hal-hal mengerikan yang ia rasakan saat sudah terkenal. Apalagi ada penggemar yang secara diam-diam sudah menunggu di depan rumahnya.

Buat kamu yang belum tau, beberapa waktu lalu, alamat rumah orangtua Billie tersebar di dunia maya. Di rumah orangtuanya, lah, Billie menciptakan lagu-lagunya. Nggak heran kalau ia sering berada di sana.

Setelah alamatnya tersebar, tiba-tiba ada penggemar dan pria yang tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

"Aku sangat trauma. Aku merasa nggak aman lagi di rumahku, hal itu menyebalkan. Padahal, aku cinta rumahku," paparnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

Ia juga merasakan adanya kegelisahan yang akhirnya berdampak pada kesehatan mentalnya.

"Aku harus berhenti menonton film horor, karena segalanya telah membuatku bingung. Aku melihat makhluk halus di luar jendelaku, aku mengalami sleep paralysis. Aku sudah capek dengan hal-hal ini, kehidupan asli saja sudah sangat mengerikan," tegasnya.

Baca Juga: Bos Marvel: Scarlet Witch Bisa Kalahkan Thanos Sendirian

Walau demikian, Billie tetap mensyukuri popularitasnya saat ini. "Aku menyukai perhatian yang aku punya dalam hidupku, namun aku rasa nggak ada orang yang tau apa arti ketenaran itu. Karena aku ingin menjadi terkenal, namun nggak kayak gini caranya."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest