Follow Us

Viral Video Cewek Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Pengemudi Ojek Online

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 16:00
Viral video cewek jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pengemudi ojek online.
Instagram/dearcatcallers.id

Viral video cewek jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pengemudi ojek online.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video yang diunggah oleh akun Instagram @dearcatcallers.id, di mana berisi aksi pelecehan seksual oknum pengemudi ojek online terhadap seorang penumpang perempuan.

Dalam video yang dibagikan pada Selasa (30/7) kemarin, terlihat pengemudi ojek online berusaha untuk mengelus bagian paha dari penumpang sebelum akhirnya ditangkis dengan menggunakan tangan kiri korban.

"Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangan driver. Saat driver mengulangi lagi, dia lgsg cepat merekam video sebagai barang bukti," tulis @dearcatcallers.id.

Setelah sampai tujuan, korban sendiri diketahui langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak penyedia layanan transportasi online tempat pelaku bekerja, Grab.

Baca Juga: Ramai Gerakan Blokir Akun Twitter Atta Halilintar, Ini Kata Psikolog

Menerima laporan tersebut, @dearcatcallers.id mengatakan bahwa pihak Grab dikabarkan telah memberi respon dan memberikan pelaku sanksi sesuai peraturan yang mereka miliki.

"Setelah P sampai, P lgsg melaporkan ke pihak Grab. Driver Grab ini sudah dilaporkan dan pihak Grab sudah memberi respon, kabarnya akan memberikan sanksi sesuai kode etik mereka," tulisnya lebih lanjut.

Sementara itu, pihak Grab Indonesia sendiri diketahui telah mengonfirmasi mengenai adanya laporan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu mitranya, dan meminta maaf atas tindakan pelaku.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest