Follow Us

Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Pasar Kemayoran, Polisi Turun Tangan!

Bayu Galih Permana - Senin, 29 Juli 2019 | 14:15
Ilustrasi kucing
Pixabay/Kirgiz03

Ilustrasi kucing

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang pria tengah memakan kucing secara hidup-hidup di salah satu pasar di Jakarta Pusat.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Facebook 'PutarVideo' pada Minggu malam (27/7), terlihat seorang pria berpakaian kemeja cokelat dengan dalaman warna putih, sedang memakan kucing di tengah jalan yang ditengarai berada pada sekitar Pasar Kemayoran.

"Adakah yang mengenal bapak dalam video ini? Memakan hidup-hidup seekor kucing dan kejadian hari ini di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.... Please bantu identifikasi pelaku dalam video ini agar bisa ditindak lanjuti ....," tulis akun PutarVideo dalam keterangan video.

Viral pria makan kucing secara hidup-hidup
Facebook/PutarVideo

Viral pria makan kucing secara hidup-hidup

Menanggapi video yang tengah viral di media sosial tersebut, Komisaris Polisi Syaiful Anwar selaku Kepala Polsek Kemayoran mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui informasi itu dan tengah melakukan pencarian terhadap pelaku.

Baca Juga: Uang Kuliah Ludes Karena Skimming, 4 Tips Ini Cegah Kamu Jadi Korban Selanjutnya

"Itu yang saya cari orangnya sudah tidak ada dari kemarin, kita tanya-tanya sudah tidak ada orangnya," ungkap Syaiful seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Syaiful mengaku bahwa ketika sudah berhasil menemukan pelaku, pihak kepolisian akan terlebih dulu bertanya mengenai alasan mengapa dia memakan kucing, dan juga memeriksa kondisi kejiwaan dari pria dalam video.

"Kami selidiki sampai sekarang belum ketemu orangnya, nanti kalau ketemu kita panggil alasan dia makan kucing itu apa atau dia memang stres atau bagaimana," tambahnya.

Syaiful sendiri menduga, pria dalam video tersebut mengalami stres atau gangguan jiwa yang kemudian membuatnya nekat memakan kucing secara hidup-hidup. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest