Follow Us

Diwarnai 'Baku Hantam', Atletico Hajar Real Madrid 7-3 di ICC 2019

Bayu Galih Permana - Sabtu, 27 Juli 2019 | 11:52
Keributan di laga ICC 2019 antara Real Madrid vs Atletico Madrid
YouTube/Omar Elzar

Keributan di laga ICC 2019 antara Real Madrid vs Atletico Madrid

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid harus menyerah dengan skor telak 3-7 saat berjumpa tim sekotanya, Atletico Madrid dalam laga lanjutan International Champions Cup 2019 yang digelar di Stadion Metlife pada Sabtu pagi (27/7).

Tampil dengan rekrutan teranyarnya seperti Luka Jovic dan Eden Hazard, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sudah langsung tertinggal lima gol pada babak pertama melalui gol-gol yang dicetak oleh Diego Costa (1',28',45'), Joao Felix (8'), dan Angel Correa (19').

Pada babak kedua, Toni Kroos dan kawan-kawan berusaha untuk mengejar ketertingglan, di mana mereka akhirnya berhasil menjebol gawang Jan Oblak sebanyak tiga kali melalui aksi Jose Ignacio Fernandez Iglesias (59'), Karim Benzema (85'), dan Javier Hernandez Carrera (89').

Sayangnya, ketiga gol tersebut erasa sia-sia karena anak asuh Diego Simeone berhasil menambah pundi-pundi gol kembali melalui Diego Costa (51') serta Victor Machin Perez (70').

Baca Juga: Ikuti Piala AFF U-15 2019, Ini 23 Pemain yang Bakal Dibawa Bima Sakti ke Thailand

Menariknya, meskipun hanya sekadar laga pramusim, pertandingan antara dua tim kota Madrid ini berjalan panas, bahkan penyumbang empat gol Atletico, Diego Costa sempat terlibat perkelahian dengan bek El Real, Dani Carvajal.

Seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com, kejadian ini bermula saat Dani Carvajal membuat pelanggaran yang membuat pemain Los Rojiblancos, Thomas Lemar jatuh tersungkur akibat tendangan pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut.

Merasa nggak terima dengan tindakan Carvajal, Costa pun balas menendang rekan satu timnya di tim Matador tersebut, yang lalu membuat keduanya terlibat keributan dan harus dipisahkan oleh masing-masing rekannya.

Melihat keributan itu, wasit yang memimpin jalannya pertandingan langsung bertindak tegas dengan menghadiahi keduanya kartu merah.

Baca Juga: Eiger Siap Rilis Web Series 'Jejak Rasa', Petualangan Self Healing lewat Alam

Dengan hasil ini, Real Madrid harus puas bertengger di posisi 9 klasemen sementara ICC 2019 dengan perolehan 3 poin (1x menang, 2x kalah), tertinggal 4 angka dari klub raksasa London Utara, Arsenal di posisi puncak.

Sementara itu, dengan kemenangan ini Diego Costa dan kawan-kawan berhasil merangsek naik ke posisi 5 klasemen lewat kemenangan ini dengan perolehan 4 poin dari dua pertandingan yang telah mereka jalani. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest