Follow Us

Metallica Punya Uang Lebih Gede dari Rihanna, Eminem dan Lain-lain di Tahun Ini

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Juli 2019 | 19:15
Metallica
Facebook/Metallica

Metallica

HAI-online.com - Tahun 2019 ini bisa dibilang sebagai tahun yang baik buat Metallica, sebab WorldWired tour mereka sukses menghasilkan banyak uang.

Bahkan menurut majalah Forbes, di tahun ini memiliki pendapatan yang cukup tinggi, mengalahkan nama-nama musisi terkenal lain, yang kebanyakan berasal dari musik pop.

Metallica berada pada peringkat #30 dalam daftar entertainer dengan pendapat tertinggi di tahun 2019 tersebut.

Baca Juga: Batman Baru Bakal Mulai Syuting Awal 2020, Ini 5 Bocorannya!

James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo mengalahkan nama-nama besar seperti Rihanna, Justin Timberlake, Katy Perry, Travis Scott, Bruno Mars, Billy Joel, Eminem, Paul McCartney, Lady Gaga dan Ariana Grande.

Namun, ini nggak berarti bahwa Metallica lebih kaya dari musisi-musisi tersebut, hanya saja Metallica punya pendapatan yang lebih besar di tahun ini dari pada mereka semua.

Nama-nama entertainer lain yang berada di bawah Metallica ada juga Tiger Woods, Robert Downey Jr., Kevin Hart, Jackie Chan dan Kevin Durant.

Baca Juga: Sampul Album Metallica Jadi Puzzle, Bakal Jadi Mainannya Anak Metal Nih!

Berdasarkan keterangan dari Forbes, band metal legendaris ini telah mendapatkan lebih dari $250 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun dari WorldWired Tour sejak dimulai tahun 2016 lalu.

Sedangkan di peringkat teratas daftar ini ada Taylor Swift dengan pendapatan $185 juta, lalu di belakangnya ada nama-nama seperti Kylie Jenner, Kanye West, Lionel Messi, Ed Sheran, Cristiano Ronaldo, Neymar, The Eagles, Dr. Phil McGraw dan Canelo Alvarez.

Daftar lengkapnya bisa kalian simak di sini. (*)

Source : Forbes

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest