Follow Us

5 Alasan Kenapa Stranger Things 3 Adalah Serial yang Wajib Lo Tonton Sekarang Juga

Alvin Bahar - Sabtu, 20 Juli 2019 | 16:00
Stranger Things
Netflix

Stranger Things

HAI-ONLINE.COM - Serial Netflix Original Stranger Things telah menuai sukses sejak season pertama diluncurkan pada 2016. Ada banyak alasan yang membuat para penggemar jatuh cinta dan selalu menunggu season berikutnya, mulai dari cerita persahabatan yang menarik untuk disimak, petualangan yang mendebarkan, kekuatan supranatural yang mengerikan, dan nostalgia era 80-an.

Tak heran jika para penggemar antusias ketika Netflix meluncurkan Stranger Things 3 pada 4 Juli lalu. Dalam empat hari setelah tayang, Stranger Things 3 telah ditonton oleh 40,7 juta akun pengguna di seluruh dunia. Duffer Brothers selaku produser, penulis, sekaligus sutradara Stranger Things mempertahankan banyak hal menarik dari dua season sebelumnya.

Namun, tak berhenti di situ, Stranger Things 3 juga menawarkan banyak hal baru yang akan mengejutkan lo. Layaknya premis yang dielu-elukan pada season ketiga ini: Satu musim panas bisa mengubah segalanya.

Buat lo yang belum menonton Stranger Things 3, berikut lima alasan untuk segera mengikuti petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan teman-temannya. 1. Makhluk yang lebih mengerikan

Stranger Things
Netflix

Stranger Things

The Mind Flayer kembali muncul dalam Stranger Things 3. Lebih kuat dari sebelumnya. Kali ini The Mind Flayer nggak mengirim anak buahnya ke dunia manusia seperti dalam season sebelumnya. Ia kembali dengan sebuah rencana yang lebih jahat: Mengendalikan makhluk hidup lainnya, meledakkan dan mengubah mereka jadi sebuah bongkahan lendir, yang nantinya bisa bersatu jadi monster besar dengan tujuan menghancurkan Eleven dan kawan-kawannya.

Jika lo rasa Demogorgon yang muncul pada dua season sebelumnya sudah cukup menakutkan, bersiaplah untuk menjerit ketika makhluk baru ini datang untuk meneror penduduk Hawkins.

Baca Juga: Arswendo Atmowiloto Pernah Hilangkan Rubrik Astrologi Majalah HAI, Karena Remaja Harus Berpikir Rasional

2. Para kru Hawkins telah beranjak remaja

Stranger Things
Netflix

Stranger Things

Stranger Things 3 menghadirkan banyak energi muda seiring bertumbuhnya para karakter utama dalam serial ini. Para anggota kru favorit kita --Mike, Will, Dustin, Lucas, Max, dan Eleven-- telah beranjak dewasa dan harus berhadapan dengan rasa cemas akan hal itu. Cerita Stranger Things 3 pun jadi semakin berwarna dengan drama, mulai dari jatuh cinta, sakit hati, hingga konflik dan memberontak terhadap orang tua layaknya remaja pada umumnya, hal-hal ini menghadirkan warna baru pada serial ini. lo tak hanya akan menyaksikan serunya perjalanan mengalahkan kekuatan supranatural, tetapi juga kuatnya persahabatan dibanding rasa takut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest