Follow Us

Kolaborasi Disney x Riomotret Datang Menyambut Film Lion King

Dio Firdaus - Rabu, 17 Juli 2019 | 15:47
Glen Alinskie, Riomotret dan Marsha Aruan
Rizky Yullyadi

Glen Alinskie, Riomotret dan Marsha Aruan

HAI-online.com - Untuk menyambut perilisan film Disney’s “The Lion King”, Disney Indonesia berkolaborasi dengan fotografer Riomotret untuk menghadirkan koleksi foto spesial yang bertajuk “Disney’s The Lion King Through Our Lens”.

Mulai dari tanggal 16 Juli hingga 4 Agustus 2019, para penggemar dapat melihat koleksi foto spesial tersebut di area Disney’s “The Lion King” yang terletak di lantai dasar Mall Plaza Senayan, Jakarta.

Sembilan foto spesial dalam kolaborasi “Disney’s The Lion King Through Our Lens” menampilkan nuansa serta elemen yang terinspirasi dari salah satu film Disney paling legendaris tersebut.

Baca Juga: Thor Siap Beraksi Kembali di Thor 4 Garapan Taika Waititi, Masih Gendut Gak Ya?

Kolaborasi spesial ini juga melibatkan deretan selebriti para penggemar seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno, Cinta Laura, Gisella Anastasia dan Gempita, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha, Luna Maya, Marsha Aruan, Rossa, dan Titi Kamal.

“Rasanya sangat menyenangkan karena dapat menghadirkan sebuah karya spesial yang terinspirasi dari salah satu kisah favorit saya. Saya harap kolaborasi ini dapat menjadi cara yang unik dan segar bagi para penggemar untuk menikmati cerita, karakter, serta elemen- elemen yang ada dalam film Disney’s ‘The Lion King’,” ungkap Riomotret.

Kalau penasaran gimana foto-fotonya, langsung aja nih cek satu per satu sob!

Potret kolaborasi Disney dan Riomotret
Riomotret

Potret kolaborasi Disney dan Riomotret

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest